Link Tes Ujian ARMY via Google Form, Ayo Lihat Seberapa Tahu Kamu Tentang Masa Lalu Member BTS

JABAREKSPRES – Siapa yang tak kenal BTS, boygoup dari Korea Selatan yang sudah mendunia. Penggemarnya yang disebut Army kini datang dari seluruh penjuru dunia. Buat Army Indonesia yang ingin tahu seberapa jauh kamu kenal dengan para kisah hidup para member BTS, kamu bisa klik link Tes Ujian Army via google form yang ada diartikel ini.

BTS yang merupakan singkatan dari Bangtan Sonyeondan dalam bahasa Korea atau yang bila diartikan dalam bahasa Inggris berarti Bulletproof Boy Scouts, ini terdiri dari 7 orang anggota, atau member. dia adalah RM, J-Hope, Suga, Jimin, Jin, V, dan Jungkook.

BTS ini memiliki penggemar atau fanclub hampir diseluruh dunia, dengan sebutan Army. Nama tersebut, mereka deklarasikan pada 9 Juli 2013, di sebuah fancafe BTS. Nama ARMY sendiri merupakan kepanjangan dari Adorable Representative MC for Youth. Yang memiliki arti bahwa penggemar akan selalu bersama dengan BTS.

Sebagai Army, tentu kamu lebih banyak tahu dibanding penggemar K-pop lainnya. Kisah hidup masalalu para member tentu sudah hafal diluar kepala, apalgi bila kamu menyukai salah satu diantara mereka.

Untuk mengetes sejauh mana pengetahuan kamu mengenai para member BTS yang masing-masing memiliki karakter berbeda ini, kamu harus banget mengikuti link tes ujian Army via Google form, yang linknya ada diakhir artikel ini.

Setelah meng-klik link, kamu akan masuk ke halaman Google Form, dan bisa langsung menjawab beberapa pertanyaan tentang para member BTS ini.

Masing-masing pertanyaan memiliki point 30 bila kamu berhasil menjawabnya dengan benar, namun bila salah maka kamu tidak akan mendapatkan poin sama sekali.

Bagi yang bukan Army, link tes ujian ini juga sangat menarik untuk diikuti, karena kamu jadi akan tahu seperti apa perjuangan para member BTS ini merangkak dari bawah untuk mencapai kesuksesan.

Tidak usah berlama-lama lagi, segera klik link tes ujian Army ini,. untuk tahu seberapa kenal kamu dengan apra member BTS?

>> KLIK DI SINI <<

Setelah menjawab semua pertanyaan, akan keluar skor dari hasil jawaban kamu, dari skor ini bisa dilihat, dimana level ke-ARMY-an kamu.

Tinggalkan Balasan