Puma Korea Meminta Maaf Sebabkan Johnny, Jaehyun, dan Jungwoo NCT Terluka

JABAREKSPRES – Kecelakaan yang menimpa ketiga anggota NCT Johnny, Jaehyun, Jungwoo, dan Taeil ternyata dilakukan saat mereka tengah syuting iklan dengan Puma Korea.

Kejadiaan buruk yang menimpa anggota NCT itu awalnya diakibatkan robohnya bangunan gym hutan yang dipanjat oleh Johnny, Jaehyun, Jungwoo, dan Taeil.

Sementara, Johnny, Jaehyun, dan Jungwoo mendapatkan penanganan di rumah sakit, Taeil yang hanya terjatuh dan terpeleset memilih untuk beristirahat di rumah.

Atas kejadian tersebut serangkaian jadwal yang akan dilaksanakan terpaksa harus ditunda. SM Entertainment memutuskan untuk menunda jadwal pra-rekaman NCT 127 untuk ‘ 2023 SMTOWN LIVE : SMCU PALACE @KWANGYA ‘ yang akan diselenggarakan pada 13 Desember 2022 mendatang.

Selain itu, Jungwoo NCT juga akhirnya tidak dapat menghadiri acara MBC “Show! Music Core” pada hari ini 10 Desember 2022. Jungwoo yang akan menjadi MC dalam acara tersebut berhalangan hadir karena butuh istirahat dan pemulihan.

Dilansir dari Instagram @coppmagz, Puma Korea dalam keterangan resminya menyebut bahwa mereka akan bertanggung jawab atas kecelakaan yang menimpa anggota NCT 127.

“Kami bertanggung jawab atas kecelakaan ini. Kami akan berusaha yang terbaik untuk mencari tahu penyebab serta untuk mencegah kejadian serupa tidak terulang,” tulis Puma Korea dalam website resminya.

Mereka menambahkan bahwa atas kejadian tersebut, Puma Korea meminta maaf kepada agensi dan para fans atas kejadian yang menimpa member NCT 127 itu.

“Kami meminta maaf kepada agensi SM Entertainment dan kepada para penggemar yang terkejut atas kabar kecelakaan yang menimpa artis kesayangannya. Kami akan membantu semaksimal mungkin perawatan member NCT 127 Johnny, Jaehyun, dan Jungwoo agar segera pulih,” lanjut pernyataan tersebut.

SM Entertaiment sendiri telah membagikan kabar terbaru mengenai kondisi kesehatan Johnny, Jaehyun, dan Jungwoo setelah dilarikan ke rumah sakit kemarin.

Agensi yang masuk jajaran ‘Big 4’ Korea Selatan itu, mengumumkan bahwa Johnny, Jaehyun, dan Jungwoo tidak mendapatkan luka berat akibat tertimpa properti syuting iklan.

Dikabarkan bahwa ketiga anggota NCT 127 itu hanya mengalami memar ringan dan kini ketiganya telah kembali ke rumah.

SM juga memastikan akan terus memantau kondisi kesehatan anggota NCT yang terkena musibah karena dikhawatirkan dapat mengalami gejala lanjutan. Serta meminta maaf karena tidak dapat menjelaskan dengan rinci terkait cedera yang dialami anggota NCT.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan