Update Terbaru, Begini Kondisi Johnny, Jaehyun, dan Jungwoo Pasca Dilarikan ke RS

JABAREKSPRESSM Entertainment telah membagikan pembaruan terbaru terkait kondisi Johnny, Jaehyun, dan Jungwoo setelah mereka mengalami kecelakaan saat syuting iklan kemarin.

 

Dilansir dari Soompi, SM mengumumkan bahwa hasil pemeriksaan tidak menunjukkan masalah kesehatan yang serius pada anggota NCT Johnny, Jaehyun, dan Jungwoo.

 

“Hasil pemeriksaan tidak menunjukkan apa-apa selain memar kecil dan mereka semua telah kembali ke rumah,” tulis SM Entertainment dalam pernyataan resminya.

 

Namun, agensi jajaran atas Korea Selatan itu mengungkapkan bahwa mereka akan tetap memperhatikan dan mengutamakan kesehatan dari ketiga anggota NCT itu.

 

“Kami akan menjadikan kesehatan anggota sebagai prioritas utama kami dan mereka berencana untuk beristirahat sehingga tidak ada efek samping yang berkembang,” tulis lanjutan surat resmi SM Entertainment.

 

Akibat hal tersebut, SM Entertainment memutuskan untuk menunda jadwal pra-rekaman NCT 127 untuk ‘ 2023 SMTOWN LIVE : SMCU PALACE @KWANGYA ‘ yang direncanakan akan diselenggarakan pada 13 Desember 2022 mendatang.

 

“Kami berencana untuk membuat pengumuman lain setelah jadwal disesuaikan kembali, jadi kami meminta pengertian kalian. Terima kasih,” tulis SM Entertainment dalam pernyataan terbarunya.

 

Melalui pernyataan lanjutan, SM juga meminta maaf karena tidak dapat membagikan penjelasan rinci tentang cedera para anggota.

 

Mereka menambahkan, bahwa terjadi insiden di lokasi syuting iklan NCT ketika ketika bangunan gym hutan yang telah dipanjat oleh anggota Taeil, Johnny, Jaehyun, dan Jungwoo, runtuh.

 

Di antara keempat anggota, Taeil terpeleset dan jatuh dan untungnya dalam kondisi ringan. Karena Taeil merasa aman dan baik-baik saja, ia menyatakan niatnya untuk beristirahat dan tidak pergi ke rumah sakit. Serta memilih untuk beristirahat kembali ke rumah.

 

Terakhir, SM menambahkan apabila muncul gejala lebih lanjut terkait kondisi kesehatan Johnny, Jaehyun, Jungwoo, dan Taeil, mereka akan segera kembali mendapat perawatan di rumah sakit.

 

“Jika gejala muncul kemudian, kami berencana untuk segera menerima perawatan di rumah sakit,” tutup SM Entertainment dalam suratnya.

 

Perlu diketahui bahwa keempat anggota NCT ini sedang bersiap untuk comeback pada Januari 2023 mendatang dengan album repackage “2 Baddies” NCT 127.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan