Viral! Johnny, Jaehyun, dan Jungwoo NCT Dilarikan ke RS Akibat Tertimpa Properti

JABAREKSPRES – Anggota NCT yakni, Johnny, Jaehyun, dan Jungwoo dilarikan ke rumah sakit atas kejadian naas robohnya properti.

SM Entertainment mengumumkan pada 9 Desember 2022, bahwa ketiga anggota NCT itu mengalami cidera dan sedang dirujuk ke rumah sakit.

Dilansir dari laman nocutnews.co.kr, Johnny, Jaehyun, dan Jungwoo terluka akbiat struktur set gym hutan yang roboh saat sedang menjalani syuting iklan.

Pihak SM menambahkan, “Segera setelah cedera, mereka dibawa ke rumah sakit untuk pemeriksaan dan perawatan, tetapi pemeriksaan mendetaildiperlukan. Detail hasil pemeriksaan akan diumumkan setelah pemeriksaan selesai.”

Insiden naas yang mengejutkan banyak pihak ini membuat serangkaian aktivitas member NCT yang terluka menjadi terkendala.

Junwoo NCT sendiri tidak dapat hadir pada jadwal yang menunggu nya pada tanggal 10 Desember 2022.

Sebelumnya, Jungwoo dijadwalkan mengisi acara di MBC “Show! Music Core” sebagai MC besok.

Melalui tulisannya, SM Entertainment mengatakan akan memberitahu perubahan jadwal kedepannya.

“Jika ada perubahan jadwal di masa mendatang, kami akan memberi tahu penggemar melalui pemberitahuan terpisah,” tulis SM.

SM Entertainment akan memastikan Johnny, Jaehyun, dan Jungwoo mendapatkan perawatan maksimal agar dapat pulih secepatnya.

“Kami akan melakukan yang terbaik untuk membantu para anggota pulih secepat mungkin,” ungkap SM Entertainment dalam keterangan resminya.

Perlu diketahui, bahwa NCT yang berada di bawah naungan SM Entertainment telah terbagi dalam beberapa sub unit aktif. Seperti NCT 127, NCT Dream, dan NCT U.

Baru-baru ini NCT 127 yang diantaranya terdiri dari Johnny, Jaehyun, dan Jungwoo telah melakukan comeback dengan album ke-4 mereka ‘2 Baddies‘.

NCT 127 saat ini sedang dalam masa tur dunia yang kedua mereka bertajuk ‘NEO CITY: THE LINK‘.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan