Alchemy of Souls Season 2 Tayang Malam Ini! Berikut Jam Rilisnya

JABAREKSPRES – Alchemy of Souls Season 2 merupakan drama hits Korea bergenre fantasy yang akan tayang pada Sabtu, 10 Desember 2022.

Drama Alchemy of Souls Season 2 adalah kelanjutan dari season 1 yang sebelumnya tayang pada pada 18 Juni 2022.

Drama fantasy Alchemy of Souls merupakan drama hits Korea Selatan yang awal tayang pada 18 Juni 2022.

Jam tayang dari drama Alchemy of Souls 2 akan tersedia pada halaman akhir artikel ini, lengkap dengan link menontonnya.

Jadi kamu cukup membaca artikel ini sampai akhir untuk mengetahui waktu tayang dan link nonton drakor Alchemy of Souls 2.

Drakor Alchemy Souls season 1 sebelumnya telah menamatkan episode terakhirnya pada 8 Agustus 2022 dan akan kembali hadir menyapa penonton K-drama dengan season 2 yang akan mengungkap semua hal dalam season 1.

Pasalnya, season 1 dari drama Korea tersebut dianggap masih menggantung dan belum memiliki kejelasan terkait akhir cerita. Sehingga penonton merasa kesal dan belum puas.

Akhirnya setelah ditunggu, penggemar Alchemy of Souls dapat bergembira. Pasalnya Mu Deok (Go Yoon Jung) dan Jang Uk (Lee Jae Wook) akan kembali memerankan aksi yang akan memikat penonton.

Alchemy of Souls 2 tayang di tvN serta dapat kamu tonton juga secara streaming online melalui siaran Netflix.

Sebelumnya, pada ending season 1, Mu Deok (Jung So Min) akhirnya diketahui identitasnya sebagai Naksu (pembunuh bayaran) oleh Jin Mu (Jo Jae Yoon).

Hal tersebut membuat Jang Uk berusaha menghentikan Mu Deok, namun masalah semakin kacau karena dia terkena hunusan pedang Mu Deok yang saat itu kehilangan kendali. Kemudian, episode berakhir dengan tubuh Mu Deok yang ditarik oleh dua sosok dari danau pemakaman pemindahan jiwa.

Setelah memberikan akhir yang menggantung, tvN akhirnyamemberi konfirmasi pada tanggal 19 Oktober 2022 bahwa Alchemy of Souls akan berlanjut dengan season 2 yang dapat kamu tonton malam ini.

Perlu diketahui, bahwa peran Jung So Min sebagai Mu Deok akan digantikan oleh Go Yoon Jung pada season kedua ini. Perubahan pemain tersebut hingga kini masih belum diketahui pasti alasannya.

Alchemy of Souls season 2 akan menggantikan drama Under The Queen’s Umbrella yang tamat pada 4 Desember 2022. Serta dijadwalkan akan tayang pada hari Sabtu dan Minggu pukul 21:10 KST.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan