3 Aplikasi penghasil saldo DANA gratis, Buruan Di Download!

Jabarekspres.com- Pada saat ini, sudah banyak aplikasi penghasil saldo DANA gratis yang dapat kita gunakan sebagai sampingan menambah penghasilan. Terdapat 3 aplikasi penghasil saldo DANA dengan cara termudah.

Aplikasi ini juga dapat membantu para pengangguran yang belum mendapatkan pekerjaan yang tepat, guna mengisi kekosongan waktu dengan mendapatkan saldo DANA dengan mudah.

Untuk mendapatkan saldo biasanya aplikasi memberikan misi kepada pengguna untuk dijalankan, jika berhasil maka pengguna akan mendapatkan hadiah dari aplikasi tersebut yang dapat ditukarkan menjadi saldo DANA.

  • Lucky Popstar

Aplikasi Lucky Popstar meminta pengguna hanya dengan cukup bermain game yang sudah aplikasi sediakan. Dengan begitu dapat mempermudah pengguna sendiri.

Jadi pengguna tidak hanya menghabiskan waktu untuk bermain game saja. Namun, pengguna juga mendapatkan manfaatnya yaitu denga emndapatkan saldo DANA tambahan.

Dalam aplikasi Lucky Popstar terdapat bebrapa game seperti puzzle dan game yang menyamakan warna seperti Candy Crush. Setiap anda berhasil dalam permainan, maka anda akan mendapatkan hadiah berupa diamond.

Semakin banyak diamond yang anda kumpulkan maka akan semakin banyak juga saldo DANA yang aka anda dapatkan.

 

  • Neo+ (Plus)

Aplikasi ini meminta para pengguna untuk cukup membagikan sebuah kode undangan kepada pengguna lain.

Jika terdapat pengguna baru yang menggunakan kode undangan yang diberikan oleh pengguna sebelumnya, maka dengan memakai undangan tersebut akan ada penambahan saldo sebesar Rp 20.000.

Aplikasi Neo+ juga memiliki program deposito berjangka yang nilai investasinya sebesar 8%.

Jadi anda tidak hanya akan mendapat saldo saat membagikan kode undangan kpada pengguna lain saja. Namun, anda juga berkesempatan memdapatkan saldo disaat ada pengguna baru yang menggunakan kode undangan anda.

Dalam aplikasi Neo+ juga terdapat program daily check in yang membuat penggunanaya dapat berkesempatan mendapatkan saldo sebesar Rp 30.000 dalam sehari.

 

  • Mobile Premier League

Aplikasi Mobile Premier League memberikan keuntungan apabila pengguna berhasil memenangkan permainan yang ada dalam aplikasi ini, keuntungan yang akan pengguna dapatkan adalah berupa diamond yang dapat ditukarkan menjadi saldo DANA.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan