10 Aplikasi Penghasil Saldo DANA Gratis Resmi dari Pemerintah dan OJK

  1. TikTok

Pasti kalian sudah tidak asing dengan aplikasi media sosial ini. Ya, dengan menginstal Tiktok ternyata bisa menghasilkan uang.

Penggunaan aplikasi TikTok sudah terdaftar di OJK dan disetujui oleh pemerintah Indonesia. Platform media sosial ini sudah sangat mendunia dan terkenal di Indonesia. Aplikasi ini terdapat versi Lite yang menyediakan beberapa misi dengan imbalan uang.

Salah satu aplikasi penghasil uang resmi dari pemerintah ini bisa Anda unduh di Google Playstore dengan cara gratis tanpa mengeluarkan biaya sedikitpun.

  1. Snackvideo

Hampir sama seperti Tiktok, cara untuk mendapatkan uang di platform ini sangat mudah, hanya dengan mengunggah video dan menonton berbagai video dengan durasi waktu yang sudah ditentukan.

Semakin lama Anda menonton video di aplikasi tersebut, maka akan semakin banyak juga poin yang didapatkan. Kemudian, koin tersebut nantinya bisa ditukar dengan uang atau saldo DANA.

Jangan lupa untuk lakukan daily check ini dan tugas lainnya untuk memperoleh lebih  banyak koin.

  1. Google Opinion Rewards

Aplikasi penghasil uang resmi dari pemerintah terakhir yang bisa dicoba yaitu Google Opinion Rewards. Sesuai dengan namanya, Anda hanya perlu menuliskan opini di kolom survei yang telah disediakan oleh Google.

Apabila Anda mengisi opini di kolom dengan benar dan valid, maka akan reward berupa poin. Adapun pertanyaannya tidak sulit, misalnya seperti “Kapan kamu berencana melakukan perjalanan atau traveling?” atau “Mana logo yang menurutmu paling bagus?”

  1. Real Cash App

Selanjutnya, aplikasi penghasil uang dan saldo DANA gratis resmi dari pemerintah adalah Real Cash App. Meskipun platform ini tak begitu terkenal, namun tetap bisa menghasilkan uang dengan cara bermain game atau mengisi survey di dalamnya.

Setelah melakukan pengisian survei atau bermain game di aplikasi ini, nantinya akan ada reward dari pihak aplikasi untuk Anda. Tak hanya itu, reward juga bisa dicairkan menjadi uang melalui aplikasi DANA atau rekening PayPal.

  1. Finku

Finku juga termasuk ke dalam aplikasi penghasil uang resmi dari pemerintah. Caranya pun cukup mudah yaitu dengan menyelesaikan awal pendaftaran saat pertama kali menggunakan aplikasinya.

Tinggalkan Balasan

8 komentar