10 Aplikasi Penghasil Saldo DANA Gratis Resmi dari Pemerintah dan OJK

Apabila ingin mendapatkan penghasilan lebih, maka Anda bisa memasukkan kode referral.

  1. Vidnow

Aplikasi penghasil uang terpercaya dari pemerintah terbaru 2022 selanjutnya yaitu Vidnow Apk. Platform ini memungkinkan Anda untuk menghasilkan uang dengan cara mudah. Hanya dengan mengunduhnya di Google Play Store, Anda sudah bisa menggunakannya.

Nantinya Anda bisa mendapatkan banyak koin di dalam aplikasi ini. Koin tersebut juga bisa diambil dengan uang sungguhan dengan memanfaatkan aplikasi DANA.

  1. Cashpop

Adapun aplikasi penghasil uang dan saldo DANA gratis yang memiliki izin dari pemerintah selanjutnya yaitu Cashpop. Platform ini dapat menghasilkan uang dengan cara meng-upload berbagai konten video ataupun melakukan interaksi dengan semua pengguna di dalamnya.

Setelah menyelesaikan beberapa misi di dalam aplikasi ini, Anda bisa mendapatkan koin. Selanjutnya, koin dapat ditukarkan menjadi uang sungguhan.

  1. Hago

Salah satu game Penghasil Saldo DANA gratis adalah Hago. Hago  menyediakan banyak sekali permainan dalam satu aplikasi. Kamu bisa memilih sendiri game yang ingin kamu mainkan dalam aplikasi Hago.

Setiap permainan memiliki tingkat kesulitan yang berbeda-beda. Beberapa jenis game memiliki hadiah yang cukup banyak yang bisa ditukarkan dengan berbagai item yang ada di sana. Jadi, jangan menyerah untuk mengumpulkan seluruh poin yang didapatkan hingga jumlahnya cukup

Waspada modus pencurian data apabila ditemukan kejanggalan jika Anda diharuskan mengisi data pribadi dengan sangat lengkap saat pendaftaran. Cukup isi email, nomor hp, atur password aplikasi dan cantumkan nomor rekening dan nomor akun DANA jika diperlukan.

Demikian adalah rekomendasi aplikasi penghasil uang dan saldo DANA resmi dari pemerintah dan OJK yang bisa dicoba untuk menambah penghasilan Anda di waktu senggang. Semoga bermanfaat.

Tinggalkan Balasan

8 komentar