Makanan dan Minuman yang Bisa Kamu Bawa Saat Camping

JABAR EKSPRES — Libur sekolah, libur Natal, dan Tahun Baru sudah dekat. Banyak aktivitas yang bisa dilakukan untuk mengisi waktu liburan tersebut. Salah satunya ialah camping. Selain perlengkapan seperti tenda dan matras, kamu tentunya harus menyiapkan makanan dan minuman. Berikut adalah pilihan makanan dan minuman yang bisa kamu bawa untuk bekal camping.

Roti

Roti menjadi makanan yang banyak dibawa karena bisa menjadi sumber karbohidrat utama. Kamu bisa menambahkan telur atau selada untuk menjadikannya sandwich, atau bisa juga menambahkan selai.

Buah-buahan

Buah-buahan juga menjadi opsi makanan yang bisa kamu bawa saat melaksanakan camping Karena mengandung banyak vitamin dan juga air, buah-buahan bisa membantu mengembalikan cairan dalam tubuh yang hilang selama melakukan kegiatan camping.

Telur

Telur menjadi pilihan yang cukup praktis untuk dibawa saat melakukan aktivitas camping. Mengolahnya pun mudah, kamu bisa menggoreng atau merebusnya. Tetapi, karena telur rentan pecah, kamu harus menyiapkan tempat yang aman untuk menyimpan telur tersebut.

Krim Sup Instan

Kamu bisa mendapatkan krim sup instan untuk menunjang camping-mu di toko-toko terdekat. Selain praktis, krim sup instan juga memiliki beberapa varian rasa dan juga sangat cocok untuk menjadi teman makan. Krim sup juga bisa membantu menghangatkan tubuhmu saat melakukan camping.

Minuman Instan

Tidak perlu repot membawa mesin kopi, kamu bisa memilih minuman instan untuk menemani campingmu. Minuman instan akan sangat cocok jika dinikmati di tengah cuaca yang dingin dan suasana alam untuk menghangatkan tubuh. Kamu bisa membawa kopi instan, teh celup, atau pun susu instan.

Sereal Gandum

Selain roti, sereal gandum juga bisa menjadi opsi kedua untuk memenuhi kebutuhan karbohidratmu selama melakukan aktivitas camping. Selain itu, cara membawanya pun praktis, tidak memerlukan tempat khusus seperti telur. Cara membuatnya pun lebih mudah daripada mengolah beras.

Makanan Kaleng

Makanan kaleng seperti sarden, kornet, dan buah kalengan bisa menjadi opsi selanjutnya. Cara menyantapnya pun tidak sulit, yaitu tinggal membuka tutup kalengnya saja. Selain itu, makanan kaleng juga relatif tidak mudah membusuk karena sudah ada tanggal kadaluarsanya.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan