Lirik Paramore – The News Terjemahan dan Arti Lagu Lengkap

JABAR EKSPRES – Lirik Paramore – The News Terjemahan dan Arti Lagu. Paramore merilis lagu terbaru berjudul “The News” setelah sebelumnya merilis single “This Is Why” yang merupakan lagu pertama dari album terbaru yang akan dirilis pada 10 Februari 2023 mendatang.

Kami akan membagikan lirik Paramore – The News berserta terjemahan bahasa Indonesia dan arti lagu terbaru dari band punk-rock asal Amerika serikat ini.

Sebelumnya, Paramore telah memberi kode soal lagu “The News” ini pada Jumat, 2 Desember 2022 di akun instagram resmi mereka. Dalam unggahan itu, terlihat potret sang vokalis yaitu Hayley Williams sedang duduk bersila sambil menutup mata di depan pintu berwarna putih. Caption singkat tertulis “The News. 8 Desember” yang adalah judul dan tanggal rilis lagu terbaru mereka ini.

Lagu “The News” mempertahankan irama rock-pop yang tajam seperti pada single sebelumnya, yaitu  “This Is Why”. Namun pada lagu terbaru ini, Paramore menyajikan sentuhan horor untuk menambah keunikan tema “The News”.

“’The News’ adalah salah satu lagu yang digabungkan dengan cukup cepat dan terasa menyenangkan sejak awal,” tulis Hayley Williams dalam siaran pers lagu baru tersebut.

“Menonton Zac track drum untuk yang satu ini adalah salah satu kenangan favorit saya dari studio. Secara lirik, itu mungkin menjelaskan dirinya sendiri. Siklus berita 24 jam tidak mungkin dipahami. Dan saya merasakan sedikit rasa bersalah ketika saya mencabut kabel untuk melindungi ruang kepala saya. Reaksi umum, atau non-reaksi, tampaknya merupakan disosiasi. Tidak seorang pun dari kita yang tidak bersalah akan hal itu dan siapa yang dapat menyalahkan kita?” sambung Hayley.

Lirik Paramore – The News Terjemahan dan Arti Lagu

[Verse 1]

War, a war, a war on the far side

Perang, perang, perang di sisi jauh

On the other side of the planet

Di sisi lain planet ini

And I’ve got war, a war, a war right behind my eyes

Dan aku memiliki perang, perang, perang tepat di belakang mataku

Right behind them just like a headache

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan