NuArt Sculpture Park Galeri Seni Patung Instagramable di Bandung

Jabarekspres.com- NuArt Sculpture Park merupakan sebuah museum galeri seni yang memiliki berbagai spot instagramable yang ada di Bandung, museum ini merupakan pusat seni patung mulai dari seni patung modern sampai dengan gaya naturalistik, dan material yang digunakan dalam pembuatan patungnya adalah dari tembaga dan kuningan.

Museum galeri seni NuArt Sculpture Park berlokasi di Jalan Setra Duta Raya No. L6, Bandung, Jawa Barat.

NuArt Sculpture Park merupakan museum galeri seni milik I Nyoman Nuarta, karya-karya seni yang terdapat dalam museum NuArt Sculpture Park merupakan hasil karya Nyoman Nuarta.

Karya dari Nyoman Nuarta yang paling besar dan ambisius adalah Monumen Garuda Wisnu Kencana (GWK), dan diketahui bahwa Nyoman Nuarta merupakan pembuat desain final untuk bangunan istana negara di IKN Nusantara.

Untuk mengujungi NuArt Sculpture Park harga tiket yang harus di bayar untuk usia 2 tahun ke atas yaitu sebesar Rp 50.000 per orangnya, namun jika kamu memiliki kartu pelajar maka akan mendapatkan diskon sebesar 50% jadi hanya perlu membayar Rp 25.000 per orangnya.

NuArt Sculpture pada hari senin museum tidak dibuka, buka kembali pada hari selama sampai minggu dari pukul 09.00 – 17.00 WIB.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *