Paramore Segera Comeback dengan Lagu ‘This Is Why’, Sebentar Lagi!

JABAREKSPRES – Paramore baru saja mengumumkan lagu terbaru mereka yang sudah dinantikan para penggemarnya, yaitu This Is Why.

Belakangan ini Paramore memang memberi kode-kode misterius mengenai era baru mereka dalam bermusik.

Pengumuman lagu baru Paramore ini muncul di media sosial resmi mereka. Band asal Amerika Serikat ini mengunggah potret mereka dengan konsep tergencet kaca seperti kode yang sudah mereka tampilkan melalui foto profil.

Melalui caption tertulis, Paramore mengumumkan bahwa akan ada lagu berjudul This Is Why pada 28 September mendatang.

Diketahui, sejak awal September , Paramore membuat para penggemar semakin penasaran karena mengganti foto profil mereka dengan tema senada.

Selain itu mereka juga mengunggah tanggal-tanggal misterius di web mereka. Di tanggal 16 September saat itu keterangannya masih kosong, tapi sekarang sudah tertulis keterangan “pre-save T. I. W.”

Melalui website resmi mereka www.paramore.net , tanggal 19 September diberi keterangan “start spreading the news.”

Belum jelas apa maksud dari keterangan tersebut, namun para penggemar mengira mungkin akan ada teaser dari lagu “This Is Why”.

Kalau buat tanggal 28 September, keterangannya masih kosong, tapi kita tahu bahwa di tanggal tersebut akan jadi hari peluncuran lagu baru.

Belakangan ini Paramore juga memberikan cuplikan lagu baru melalui kanal Discord dan TikTok mereka.

Lagu tersebut terdengar bergenre rock. Lagu tersebut juga diduga akan jadi permulaan dari album terbaru band satu ini.

Pada 2021 lalu, Hayley Williams sebagai vokalis memberi kode-kode bahwa Paramore akan merilis album baru di tahun ini. Mari kita nantikan update-update lain dari Paramore!

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan