Link gratis, cek siapa kamu di dunia anime, sekarang!

JABAR EKSPRES – Munculnya tren baru di media sosial, menjadikan kita bisa mencari hiburan atau sekadar lucu-lucuan. Salah satunya yaitu mengedit foto menggunakan kecerdasan buatan AI (Artificial Intelligence) hingga bisa mengidentifikasi siapa kamu di dunia anime. Tren teknologi kecerdasan buatan ini mampu mengubah hasil foto kita 180 derajat dari tampilan aslinya menjadi sosok yang unik dengan ilustrasi di dunia anime.

Hal ini dikarenakan banyaknya pengguna media sosial baik Instagram ataupun titok mencoba menggunakan fitur ini, dengan nama filter Ai Mangga. Viralnya fitur ini tidak hanya untuk mengubah foto yang sudah ada ke ilustrasi dunia anime, tetapi foto selfie kitapun bisa dirubah menjadi karakter ilustrasi anime yang lucu karena hasilnya ada yang aneh dan unik. Ini tak lain, disebabkan karena kemampuan kecerdasan buatan ini yang tidak selalu akurat dalam membaca foto selfie yang di-upload.

Banyak sekali contoh dari para pengguna tiktok maupun Instagram yang berhasil merubah foto selfienya, dari asalnya fotonya berupa jalanan berubah menjadi sosok karakter anime wanita dan masih banyak lagi. Tentu hasil dari foto selfie itupun akan terus berubah meski kita foto yang sama berkali-kali, inilah yang membuat pengguna filter Ai Manga terus mencoba untuk mencari hasil foto terbaik.

Tidak hanya itu para penggunapun tidak dipungut biaya untuk penggunaan filter ini alias gratis. Lalu, bagaimana cara pakai filter Ai Manga ini untuk cek siapa kamu di dalam dunia anime?

Caranya cukup mudah kalian tinggal klik link gratis ini

  • Buka link di atas, lalu login.
  • Lalu tekan ikon bertanda + yang ada di bagian tengah untuk membuat konten.
  • Di halaman yang muncul, kamu cukup cari efek Ai Manga.
  • Kini filter Ai Manga sudah bisa kamu gunakan.
  • Setelah kamu membuat konten dengan filter Ai Manga, kamu bisa klik tombol your story.
  • Next kamu bisa untuk menambah caption dan lainnya termasuk menyimpan hasilnya di galeri kamu.

Dengan adanya link diatas, kamu bisa mencari tahu siapa karakter kamu di dunia anime dengan mudah.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan