6 Aplikasi Edit Foto Jadi Anime yang Sedang VIRAL! Pasti Kamu Jadi Kawaii!

Jabarekspres.com- Belakangan ini viral di media sosial khususnya TikTok trend merubah foto menjadi foto anime, sebelum ketinggalan trendnya, ini aplikasi edit foto jadi anime yang viral.

Banyak orang yang sedang mencoba trend mengubah foto diri sendiri menjadi anime. Netizen memposting keseruannya dalam bentuk video TikTok.

Banyak dari mereka yang membandingkan foto wajah mereka jikalau dirubah menjadi anime itu akan seperti apa.

Sebagai informasi, anime adalah animasi (kartun) yang berasal dari jepang, biasanya anime akan membawa kebudayaan jepang yang khas.

Penggemar anime di Indonesi sangatlah banyak dan anime menjadi salah satu hiburan yang digemari oleh anak muda hingga dewasa.

Kepopuleran anime ini membuat trend ini makin digemari. Banyak fans anime atau yang bisa disebut anime lovers yang mencoba trend ini.

Nah, bagi kamu yang FOMO ingin mengikuti trend edit foto jadi anime, berikut rekomendasi aplikasi edit foto jadi anime yang viral.

  1. Prisma

Aplikasi pertama adalah aplikasi Prisma, di aplikasi in I terdapat filter yang bisa mengubah wajah kita menjadi wajah anime.

Dengan aplikasi ini tentunya kamu bisa mengikuti trend yang sedang viral ini. Kamu bisa mendownloadnya dengan play store.

Tenang saja, aplikasi editnya gratis tanpa perlu biaya sepeser pun kamu bisa memakai dan mencoba trend yang sedang hype ini.

 

  1. Everfilter

Aplikasi selanjutnya untuk mengedit wajah menjadi anime adalh dengan aplikasi Everfilter. Di sini juga terdapat filter yang sedang hype ini. Sehingga kamu bisa mencobanya.

Selain mengubah wajah menjadi anime, aplikasi ini juga bisa mengubah latar belakang dari foto, sehingga foto kamu mirip seperti anime asal Jepang.

 

  1. Amime Face Charger

Jikalau kamu ingin mengubah wajah kamu menjadi salah satu karakter anime yang lucu dan imut, maka kamu cocok menggunakan aplikasi ini.

Seperi sebelumnya aplikasi ini mampu mengubah wajah menjadi wajah anime yang kawaii. Aplikasi ini juga mudah untuk dioperasikan.

Nah, jadi kamu yang merupakan orang awam di bidang editing tenang saja. Karena aplikasi ini tidak ribet sama sekali.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan