Ini Dia… Fasilitas dan Sarana Penunjang Saat Natal dan Tahun Baru 2023

Editor:

JABAR EKSPRES – Desember telah datang dan artinya Tahun 2023 akan segera berakhir. Kabar gembira di bulan ini bertepatan dengan perayaan Natal dan Tahun Baru sekaligus libur panjang anak sekolah.
Di tahun ini juga, pemerintah telah memperbolehkan masyarakat yang akan melakukan mudik atau berpergian saat libur panjang, perayaan Natal dan Tahun Baru 2023. Akan tetapi masyarakat diharapkan tetap mematuhi protokol kesehatan, menjaga situasi agar tetap kondusif sehingga resiko penyebaran Covid-19 bisa dihentikan.

Masyarakat yang merayakan libur panjang juga diminta untuk menerapkan pola hidup sehat, khususnya pada saat beraktivitas di tempat-tempat umum atau ruang publik. Pemerintahpun mengimbau masyarakat agar tetap berhati – hati dan waspada saat akan melakukan liburan pada tahun ini.

Dan untuk mendukung arus lalu lintas saat libur Natal dan Tahun Baru 2023, pemerintah telah menyiapkan sarana baru yang akan beroperasi bagi masyarakat yang ingin berpergian.

Di tahun tahun sebelumnya, puncak kemacetan pada akhir tahun tidak bisa di hindari karena bertepatan dengan liburan anak sekolah, perayaan Natal dan Tahun Baru. Sehingga sebagian masyarakat memanfaatkan momen itu untuk berpergian.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *