Bertabur Cuan, Proyek Ulang Tahun V BTS Dilakukan di Berbagai Negara

JABAREKSPRES – Ulang tahun V BTS sebentar lagi akan dilangsungkan pada 30 Desember 2022 mendatang.

Sejumlah penggemar dari berbagai dunia tidak ketinggalan dalam meramaikan momen ulang tahun V BTS tersebut.

Dukungan penggemar V BTS pada hari ulang tahun idola asal Korea Selatan itu terus bermunculan satu-persatu.

Dilansir dari panncafe, serangkaian proyek yang direncanakan penggemar untuk ulang tahun V BTS sangat luar biasa dan tidak main-main .

Di Vietnam tepatnya Asia Park yang berlokasi di Da Nang, penggemar berencana mengadakan pertunjukan cahaya yang akan digelar pada bianglala terbesar di dunia ‘SunWheel‘ yang masuk dalam jajaran ‘Top 10’ wahana permainan bianglala.

Penggemar diketahui akan mengadakan 3 kali pertunjukan cahaya yang nantinya akan menampilkan potongan-potongan kalimat ‘Dear TAE TAE‘, ‘We Purple You‘, dan ‘Happy Birthday to V’ pada pertunjukan itu.

Salah satu halaman penggemar lainnya, ‘ByMySide_KookV’ juga telah memberikan pengumuman bahwa mereka akan menampilkan iklan terkait ulang tahun V pada pusat perbelanjaan mewah yang terletak di Kuala Lumpur, Malaysia.

Para fans berencana menampilkan iklan dengan LED super besar selam 18 jam penuh yang dilakukan khusus untuk merayakan ulang tahun V BTS.

Selain itu, tidak ketinggalan penggemar V BTS asal Indonesia juga akan menampilkan iklan ulang tahun V pada digital information display yang ada di kawasan Kuningan City Mall, yang terdiri dari hotel, bioskop, pusat perbelanjaan, dan sepanjang jalan dengan tayangan gambar ataupun video V.

Penggemar asal Filipina juga tidak mau kalah dengan memberikan dukungan ulang tahun V di GA Tower yang berlokasi di pusat kota Manila. Iklan V BTS berdasarkan rencana akan disiarkan dari pukul 06:00 petang hingga tengah malam saat hari ulang tahun V.

Empire Tower sebagai salah satu gedung pencakar langit di Bangkok juga menjadi tempat penggemar asal Thailand menyiapkan dukungan ulang tahun untuk V. Bahkan penggemar akan menampilkan iklan V selama sepekan, sejak tanggal 25 hingga 31 Desember.

Acara kafe juga akan diselenggarakan di kota Osaka dan Tokyo, oleh para pemggemar asal Jepang untuk merayakan ulang tahun yang ke-27 V BTS.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan