Cho Gue Sung, Pemain Sepak Bola Tampan Asal Korea Selatan Kini Punya Fansite!

JABAREKSPRES – Cho Gue Sung semakin melejit namanya sejak bermain membela Korea Selatan di ajang Piala Dunia 2022.

Sosoknya yang gagah dan tampan membuat Cho Gue Sung menjadi sorotan para penggemar sepak bola, terutama dikalangan wanita.

Layaknya idola K-pop, Cho Gue Sung kini bahkan sudah memiliki fansite sendiri loh. Oppa Korea satu ini lahir pada 25 Januari 1998.

Gue Sung diketahui merupakan penyerang sepak bola untuk Jeonbuk Hyundai Motors dan tim nasional Korea Selatan.

Sebelumnya, Cho Gue Sung disorot pertama kali stelah berhasil mencetak gol dua sebanyak dua kali saat membela timnas Korea Selatan melawan timnas Ghana.

Pria yang pernah bergabung dalam K League 2 FC Anyang itu diketahui memiliki tinggi badan yang yang terbilang sangat tinggi yaitu 188 cm.

Cho Gue Sung kembali ramai dibicaran setelah lagi-lagi berhasil ikut membawa Korea Selatan memenangkan pertandingan saat melawan Portugal dengan skor 2-1.

Setelah viral, pria yang akan menginjak usia 25 tahun pada Januari mendatang itu tidak henti-hentinya dibanjiri berbagai pesan dari sejumlah orang hingga ajakan menikah yang terus berdatangan di ponsel miliknya.

Visual gelandang muda yang kerap disebut mirip aktor Park Seo Joon itu bahkan hingga menggundang penggemar membuat fansite.

Perlu kamu tahu, bahwa fansite adalah situs penggemar yang mengunggah aktivitas yang dilalui idola mereka.

Fansite biasanya terdiri dari sekumpulan penggemar dengan kemampuan mengambil foto dan video idola mereka.

Fansite merupakan biasanya berisi penggemar yang mengikuti kemanapun idola mereka pergi dan melakukan dokumentasi.

Mereka memakai kamera profesional untuk membidik video dan gambar yang nantinya akan di bagikan pada penggemar lain melalui media sosial.

Sekarang, tidak sedikit fansite yang memanfaatkan kemampuannya untuk tujuan komersil yang menguntungkan.

Terlebih Sebagian penggemar bahkan rela merogoh kocek tinggi hanya untuk mendapatkan foto atau video tertentu berkaitan dengan idola mereka.

Foto-foto terbaru Cho Gue Sung telah dibagikan oleh akun fansite @shootandrun_ di Twitter. Saat artikel ini dibuat, unggahan tersebut sudah disukai sebanyak 3061 kali dengan 1801 retweets.

Tinggalkan Balasan