Auto Kaya, Begini Cara Menghasilkan Uang dari HP Meski Tak Punya Modal

JABAREKSPRES – Memiliki HP hanya sebagai alat komunikasi sepertinya sudah bukan jamannya lagi, karena saat ini HP harus bisa dimanfaatkan untuk menghasilkan uang. Dalam artikel ini akan dibahas cara mengahsilkan uang dari HP meski tanpa modal.

Untuk kamu yang belum mengetahui bagaimana cara mendapatkan uang dari memanfaatkan HPmu, kamu haris simak baik-baik penjelasan dalam artikel ini.

Karena sesungguhnya ada banyak cara yang bisa kamu lakukan untuk menghasilkan uang dari HPmu. Tinggal kamu pilih cara yang sesuai dengan keahlianmu saja.

Hanya membutuhkan kesabartan dan ketelatenan agar tujuannmu mendapatkan banyak uang dari HP bisa terwujud.

Berikut 7 cara yang bisa kamu lakukan, yakni :

1. Menggunakan aplikasi TikTok

Aplikasi TikTok menjadi salah satu aplikasi yang bisa menghasilkan uang. Caranya, Anda perlu mengundang teman untuk mengunduh TikTok. Dari situ, Anda bisa mendapat koin yang nantinya bisa dicairkan melalui aplikasi Dana.

2. Menjadi selebgram

Jika Anda memiliki puluhan ribu followers di intagram, hal ini bisa Anda manfaatkan untuk mendapatkan uang yaitu dengan menjadi selebgram.

Dengan begitu, Anda akan mendapatkan banyak job promosi seperti produk makanan, skincare, dan masih banyak lagi.

3. Menjadi influencer

Menjadi influencer tak harus memiliki background artis maupun public figure, Anda pun bisa, asalkan memiliki pengaruh yang kuat kepada audience.

Salah satunya Anda harus memerhatikan followers yang Anda miliki. Sebab, kini banyak perusahaan yang membayar influencer karena dinilai efektif dibandingkan iklan konvensional.

4. Menjadi YouTuber

Menjadi YouTuber juga menjadi salah satu solusi Anda bisa mendapatkan cuan tanpa modal. Menjadi YouTuber sendiri salah satu profesi yang digemari masyarakat luas karena tak membutuhkan modal banyak.

5. Mengisi Survei Online Berbayar

Mengisi survei online berbayar juga menjadi cara menghasilkan uang dari HP yang mudah lho. Biasanya, Anda akan diminta mengisi pendapat yang berhubungan dengan produk atau jasa perusahaan. Beberapa situs yang menyediakan survei berbayar antara lain YouGov dan Google Opinion Rewards.

6. Bermain Game Di HP

Para gamers mendapatkan penghasilan jutaan dari kebiasaannya bermain game online di internet, lho!

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan