5 Rekomendasi Resto Sunda di Jawa Barat yang Cocok Dikunjungi Bersama Keluarga

Selain itu, tempat makannya menyuguhkan pemandangan persawahan yang hijau memanjakan  mata, dengan tempat makan berupa saung-saung khas Jawa Barat.

Di beberapa cabangnya terdapat juga tempat bermain untuk anak-anak seperti ayunan, perosotan, dan sebagainya sehingga sangat cocok untuk dikunjungi bersama anak-anak saat libur sekolah.

Rumah makan ini menawarkan beragam paket nasi liwet. Ada paket nasi liwet untuk 2 orang, 3 orang, ataupun 4 orang dengan harga yang berbeda. Harga tiap paketnya sendiri dibanderol mulai dari Rp 95.000 hingga Rp 215.000.

Bagi Anda yang tinggal di tengah Kota Bandung, tidak perlu khawatir karena untuk mencicipi masakan Liwet Asep Stroberi tidak perlu jauh-jauh ke Nagreg.

Rumah Makan Liwet Asep Stroberi cabang Lembang bisa menjadi opsi seperti yang ditulis oleh Chris CHhan di PergiKuliner.com, “Wihiw, jalan-jalan setelah larangan mudik dicabut emang paling asoy. Langsung ke Lembang dan makan liwet kesukaan. Ga perlu jauh-jauh ke Nagrek lagi kalo kangen. Paket liwetnya ga terlalu mahal sih dibawah 50k seorang untuk yang ayam, isinya banyak ada ayam tahu tempe peda lalab sambel dll. Jus stoberinya juga enak kental manis.”

Warung Nasi Ibu Imas

Kembali ke tengah Kota Bandung, ada satu warung nasi yang tempatnya selalu ramai pengunjung yaitu Warung Nasi Ibu Imas yang terletak di Jl. Balonggede No. 93 dan Jl. Balonggede No. 38, Bandung. Sama dengan rumah makan khas Sunda lainnya, Warung Nasi Ibu Imas ini menyajikan ayam goreng, ayam bakar, sayur asem, dan menu masakan Sunda lainnya.

Item yang menarik orang-orang untuk datang ke rumah makan ini ialah sambal terasi dan sambal leuncanya yang juara.

Akun @Natriya mengungkapkan pengalamannya makan di Warung Nasi Ibu Imas ini di tripadvisor.co.id, “Pertama kali nyoba di warung Nasi Ibu Imas sambalnya Mantapppp (emoji)(emoji) Suka sm menu nya and lalapannya bikin nambah erus apalagi ketemu sambelnya tambah nafsu makannya (emoji) (emoji) (emoji) (emoji)”.

Untuk harga, warung nasi ini mematok harga mulai dari Rp 4000 hingga Rp 61.000 per itemnya.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan