Terbukti Masih Membayar, Aplikasi Penghasil Uang Ini Berikan Saldo Dana Gratis Rp 100 Ribu per Hari

Jabarekspres.comBagi yang senang bermain game, aplikasi penghasil uang ini cocok untuk kalian. Sebab, di aplikasi ini kalian bisa dapat saldo dana gratis.

Aplikasi ini terbukti membayar dan aplikasi penghasil uang ini bisa memberikan saldo dana gratis Rp 100 ribu per hari.

Bagi kalian pengguna baru, aplikasi penghasil uang ini langsung memberikan saldo dana gratis Rp5.000 dan jika kalian berhasil undang teman kalian langsung dapat Rp36.000 per satu undangan.

Penarikan bisa dilakukan di DANA, OVO, Gopay, Pulsa dan Shopeepay. Aplikasi ini rekomend banget.

Tugas utama dari aplikasi ini adalah bermain game. Namun jika kalian ingin mendapat koin yang lebih banyak, kalian bisa juga menyelesaikan tugas-tugas lain.

Banyak tugas yang ringan namun mendapatkan koin banyak, seperti cek-in harian, roda putar, bonus gosok berhadiah dan masih banyak lagi yang dapat menghasilkan koin.

Untuk menghasilkan Rp 100.000 kalian harus mengumpulkan 300.000 koin jadi jika ingin mendapatkan Rp200.000 kalian harus memiliki 600.000 koin.

Koin Pertama di Mini Game

Untuk mendapatkan koin pertama kalian bisa bermain di mini game, kalian tinggal pilih game yang ingin dimainkan. Permainan langsung ada diaplikasi nggak usah download.

Setiap game menghasilkan koin yang berbeda-beda. Semakin lama bermain semakin menambah koin. Nah jika ada iklan bisa skeep dengan menekan x.

Untuk mendapatkan koin yang lain kalian tinggal masuk keberanda. Di sana nanti ada roda keberuntungan. Putar roda keberuntungan itu untuk mendapatkan koin lebih banyak, ambil hadiah kemudiam roda keberuntungan bisa diputar lagi.

Roda keberuntungan ini bisa diputar 15 kali dalam sehari, lalu nonton video beberapa detik. Jangan diskeep video itu, sambil nunggu kalian bisa coba link aplikasinya.

Ingat jangan di klik kalau di klik bakal langsung pindah ke playstore.

Setelah video selesai, maka akan ada kotak gosok, kalian bisa gosok untuk mendapat koin tambahan.

Sekali lagi ini adalah aplikasi penghasil uang yang bisa menghasilkan Saldo Dana gratis dan terbukti masih membayar.

Ini adalah aplikasi yang rekomendasi banget. Tugas selanjutnya jika kalian skrool dan melihat tombol warna kuning itu adalah bonus tambahan.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan