Terbaru dan Terbukti Membayar!! Cara Nonton Youtube Dapat Uang Hingga Ratusan Ribu per Hari

Jabarekspres.com – Halo gaes, bagi kalian yang ingin bersantai tapi dapat cuan, apliksi ini cocok buat kalian. Sebab, hanya dengan cara nonton youtube dapat uang.

Kalian cukup nonton youtube dapat uang hingga ratusan ribu rupiah per hari. Meski tergolong baru tapi aplikasi ini terbukti membayar.

Dikutip dari Chanel Youtube Erlan Official, aplikasi ini memberikan tips cara nonton youtube dapat uang hingga Rp500.000 perhari.

Dijamin bayar dan gratis. Kalian enggak usah deposit tapi setiap hari bisa dapat cuan.

Aplikasi penghasil uang ini resmi dan sudah ada di playstore. Untuk masuk ke aplikasi ini, kalina bisa menggunakan akun facebook atau alamat email.

Untuk pengguna baru kalian bisa masuk kehalaman untuk mendapatkan hadiah dengan kode undangan. Disini kalian langsung mendapatkan 3.000 koin.

Jika kalian bisa mengundang teman langsung bakal mendapatkan 30 ribu koine mas. Kumpulkan koin-koin itu untuk ditukarkan menjadi saldo DANA, Gopay, OVO dan juga bisa langsung ditarik melalui BANK.

 

Baca Juga: Cara Mudah Nonton Youtube Dapat Uang, Hasilkan Hingga Rp 250 Ribu per Hari

Misi utama disini adalah cuma nonton youtube dapat uang. Namun jika kalian ingin cepat mendapat uang bisa dengan undang teman, bisa mengerjakan misi harian, bisa membuka kotak bonus, bisa bermain spin dan kalian bisa cek in harian.

Setiap login kedalam aplikasi kalian juga mendapat koin. Untuk satu hari kalian bisa mendapatkan 98 koin emas, hari kedua 168 dan seterusnya kalian

Kalian juga bisa selesaikan tugas bantuan pada setiap kalian login dan itu bisa mendapatkan 300 koin ditambah diamond.

Selain itu, ada juga unduh dan gunakan aplikasi serta tonton iklan untuk mendapatkan koin. Kemudian ada tonton video, ada gosok 15 lembar ada bermain lempar dadu, berburu harta karun dan masih banyak misi lain yang bisa kalian kerjakan untuk mendapatkan koin.

 

Baca Juga: Receh Sih! Tapi Terbukti Membayar, Masuk Ke Aplikasi Nonton Youtube Dapat Uang Ini, Minimal Uang Kuota dan Jajan Kalian Aman

Untuk penarikan ada empat metode penarikan kalian bisa di halaman menebus dan maksimal penarikan itu Rp500.000 per hari bisa melalu DANA, Gopay, OVO dan juga BANK

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan