Siapakah Sosok Rob Clinton, Lelaki yang Resmi Menjadi Suami Chelsea Islan?

JABAR EKSPRES— Hari ini, Kamis (8/12/2022), aktris cantik Chelsea Islan menikah dengan kekasihnya Rob Clinton. Hubungan Rob Clinton dan Chelsea Islan pada awalnya terlihat saat Rob mengunggah fotonya dengan Chelsea menghadiri pesta dengan busana khas India pada 20 Agustus 2019.

Hari ini, Chelsea Islan dan Rob Clinton menggelar pernikahannya di Gereja Katedral, Jakarta Pusat. Acara pernikahan mereka digelar secara tertutup pagi hari tadi dan hanya mengundang keluarga serta kerabat dekat.

Chelsea Islan dan Rob Clinton tidak pernah mengunggah hubungan asmara mereka di depan kamera selama berpacaran. Namun, keduanya baru memamerkan hubungannya di depan publik pada tahun 2020.

Rob Clinton melamar aktris berusia 27 tahun itu di Bali pada 26 Oktober 2021. Hingga akhirnya, setelah hampir satu tahun, mereka bertunangan pada tanggal 24 Oktober 2022 lalu. Foto momen bahagia keduanya banyak memenuhi dunia maya.

Chelsea Islan menikah mengenakan gaun putih, sedangkan Rob Clinton memakai setelan jas cokelat muda. Lagu rohani berjudul “Sentuh Hatiku” terdengar mengiringi prosesi pernikahan mereka.

Usai pemberkatan, Chelsea Islan dan suaminya menyempatkan menyapa wartawan dari dalam mobil pengantin.

Sambil membuka kaca mobil, mereka memberikan senyuman dan Chelsea pun melambaikan tangannya ke arah para wartawan.

“Makasih ya semuanya,” kata Chelsea Islan dari dalam mobil Rolls Royce yang mereka naiki.

Siapakah Rob Clinton?

Rob yang memiliki nama lengkap Rob Clinton Kardinal lahir di Jakarta pada tanggal 14 April 1993. Ia mengambil pendidikan di Universitas Indonesia dengan program studi Akuntansi.

Rob merupakan seorang politikus muda partai Golkar. Rob mengikuti jejak ayahnya, Robert Joppy Kardinal, yang merupakan politikus Partai Golkar juga. Di Partai Golkar, Rob menjabat sebagai Ketua Angkatan Muda Partai Golkar.

Selain berkarir di bidang politik, Rob Clinton juga merupakan pengusaha muda yang memiliki grup e-sports Onic. Ia menjabat sebagai Ketua Umum Asosiasi Olahraga Video Games Indonesia (AVGI).

Rob lahir di Jakarta pada tanggal 14 April 1993. Selain menjadi politikus dan orang yang mendirikan klub e-sports Onic pada tahun 26 Juli 2018. Klub e-sports ini mengelola tim divisi e-sports yang kompetitif di beberapa game. Pada awalnya, klub e-sports Onic ini hanya mengikuti MPL Indonesia Season 2 dengan satu divisi, yaitu Mobile Legends: Bang Bang. Namun kini divisinya tidak hanya Mobile Legends: Bang Bang, tetapi sudah bertambah banyak, yaitu PUBG Mobile, Valorant, dan Free Fire.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan