Gak Ribet, Begini Cara Pinjam Saldo DANA Bunga Rendah dari Pinjol Resmi

JABAR EKSPRES – Jika sudah bingung bagaimana cara mendapatkan uang berupa saldo dompet digital tanpa top up, kamu bisa pinjam saldo DANA melalui aplikasi pinjaman online (pinjol) terpercaya dengan bunga rendah.

Kamu bisa pinjam saldo DANA dengan bunga rendah tanpa ribet. Caranya, tinggal memasukkan nomor virtual account ke aplikasi tersebut

Aplikasi yang bisa kasih kamu pinjaman uang berupa saldo DANA dengan bunga rendah adalah JULO.

JULO telah mengantongi lisensi dan izin resmi dari Otoritas Jasa Keuangan (OJK) untuk berkomitmen turut serta membangun solusi finansial bagi masyarakat.

JULO adalah sebuah salah satu platform yang menawarkan pinjaman uang bagi para pengguna aplikasinya. Nama JULO sendiri berasal dari istilah kegiatan julo-julo di Sumatera, yang merupakan kegiatan pinjam meminjam antara pemilik modal dan pengusaha untuk pengembangan usaha.

Selain menawarkan pinjaman online dengan bunga rendah melalui transfer uang dan saldo DANA, JULO juga menyediakan fasilitas pinjaman yang bisa langsung cair melalui aplikasi dompet digital lainnya seperti OVO, Gopay, Shopeepay, Linkaja, dan lainnya.

Aplikasi JULO juga terjamin aman dan bukan merupakan aplikasi pinjaman online (Pinjol) ilegal yang akan mengancam para penggunanya.

Nikmati pengalaman isi saldo DANA tanpa top up melalui aplikasi JULO yang bisa diunduh di PlayStore dan AppStore. Saldo yang masuk ke akun kamu bisa dibayar sesuai tenggat waktu yang sudah ditentukan. Tinggal top up saldo DANA sekarang tanpa tunggu tanggal gajian dengan tenor fleksibel sampai 9 bulan. Berikut adalah cara pinjam saldo DANA tanpa top up.

Cara pinjam saldo DANA :

  1. Instal aplikasi JULO di smartphone kamu melalui PlayStore atau AppStore, atau untuk lebih mudah klik di sini.
  2. Lakukan pendaftaran akun.
  3. Klik fitur ‘Dompet Digital’ di halaman utama.
  4. Pilih DANA.
  5. Masukkan nomor HP yang terdaftar di akun DANA kamu.
  6. Pilih nominal top up dan jangka waktu.
  7. Konfirmasi top up saldo DANA dengan PIN dan tanda tangan.
  8. Tunggu uang pinjaman cair ke akun DANA kamu.

Saldo DANA akan kamu terima dalam hitungan menit ketika proses transaksi top up DANA berhasil. Jika saldo DANA tidak kunjung masuk ke akun kamu, segera hubungi Customer Service JULO.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan