FWD Insurance Ajak Masyarakat untuk Kejar Passion dengan Berbagi Cerita Inspiratif

BANDUNG – Sejak dimulainya kampanye Press Play, PT FWD Insurance Indonesia (FWD Insurance) mengajak kepada seluruh nasabah FWD untuk mengejar passion.

FWD Insurance melanjutkan komitmennya dalam mengubah cara pandang masyarakat tentang asuransi.

Direktur Utama FWD Insurance Anantharaman Sridharan mengatakan, percaya passion adalah hal yang sangat penting dalam hidup setiap orang.

Dengan memiliki passion, seseorang dapat bebaskan langkah menjalani hidup dengan lebih semangat, lebih positif, serta memiliki suasana hati yang lebih menyenangkan.

“Kami ingin menginspirasi konsumen untuk dapat mengejar passion, dan bebaskan langkah dengan Press play,’’kata Anantharaman Sridharan dalam keterangannya belum lama ini.

Sebelumnya, Pada Oktober lalu, pihaknya meluncurkan kampanye Press play yang terinspirasi dari kisah nyata orang-orang yang berani mengejar passion hidup mereka.

Selain itu, kata Anantharaman, FWD Insurance juga mendorong masyarakat untuk mengejar passion melalui pencarian #FWDPressPlayHunt.

Pecarian itu dengan mencari sosok cerita inspiratif dalam kehidupan sehari-hari yang terbagi menjadi enam kategori di antaranya, Press play untuk semangat baru, Press play untuk harapan baru, Press play untuk keluarga, Press play untuk keberanian, Press play untuk kebahagiaan dan Press play untuk kesejahteraan.

“Pencarian ini dilakukan secara digital melalui akun Instagram dengan menominasikan diri sendiri ataupun orang lain yang memiliki cerita inspiratif dalam mengejar passion-nya,”ungkapnya

Akan ada 14 orang yang berkesempatan memenangkan hadiah iPhone 14, Kamera Sony ZV-14, Voucher Traveloka senilai Rp4.000.000,-, Voucher Traveloka senilai Rp2.000.000,- dan 10 Voucher OVO masing-masing senilai Rp200.000,- untuk cerita yang paling inspiratif dari 6 kategori Press Play.

Dia menjelaskan sebagai perusahaan asuransi yang didukung teknologi digital, FWD Insurance memiliki berbagai jenis produk yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan para nasabah, mulai dari asuransi jiwa, kesehatan, penyakit kritis, hingga asuransi yang dilengkapi dengan investasi (unit link).

“Dengan berbagai jenis produk asuransi yang dimiliki, kami percaya FWD Insurance dapat menjadi salah satu sumber daya untuk mendorong masyarakat dalam mengejar passion-nya,” katanya

Oleh karena itu, lanjut dia, sebagai salah satu dukungan, FWD Insurance juga memberikan perlindungan diri berupa produk Asuransi Bebas Handal.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan