FWD Insurance Ajak Masyarakat untuk Kejar Passion dengan Berbagi Cerita Inspiratif

Dimana nantinya, Shasya bisa mendapatkan manfaat lengkap perawatan rumah sakit hingga perawatan setelah rawat inap, biaya dokter serta cek lab, hingga layanan bantuan medis darurat.

Untuk menggaungkan kampanye Press play, FWD Insurance menghadirkan kegiatan #FWDPressPlayMusic, dimana musik merupakan bahasa universal yang dipahami dan menyatukan berbagai kalangan dan acara ini dikemas dengan format karaoke yang menggabungkan kolaborasi penyanyi dan DJ/influencer di empat kota besar di Indonesia seperti Surabaya, Medan, Bandung dan Jakarta.

“Di Kota Bandung, FWD Press Play Music menghadirkan DJ Ucup Pop dan Rian D’Masiv yang akan mengajak masyarakat Bandung untuk bebaskan langkah merayakan hidup,”katanya

Sementara itu, pada kampanye #FWDPressPlayHunt di Bandung, FWD Insurance memperkenalkan Shasya Pashatama atau dikenal dengan Pemilik dari Restoran Cici Claypot.

“Awalnya saya hanya seorang penikmat makanan. Kemudian mencoba peruntungan untuk memulai usaha kuliner. Berkali-kali mencoba namun belum berhasil. Sehingga muncul rasa insecure, dan hal ini membuat saya menunda passion dan melanjutkan untuk bekerja kantoran,” ungkapnya.

“Suatu ketika saya dipertemukan dengan orang yang menyewakan tempat untuk berjualan. Disitu saya mulai mencoba, dan ternyata Cici Claypot mendapat sambutan luar biasa. Itu memberi saya keberanian untuk mulai percaya pada diri saya lagi, pungkasnya (***/yan)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan