Rich Brian Ungkap Perasaan Usai Tampil Di HITC 2022

Jabarekspres.com – Rapper asal Indonesia yaitu Rich Brian baru saja tampil di Jakarta dalam acara Head In The Clouds (HITC) pada tanggal 3-4 Desember 2022.

Diketahui acara Head In The Clouds (HITC) 2022 berlangsung dan sukses dilaksanakan di park PIK 2, Tangerang, Banten.

HITC dikenal sebagai festival musik yang sering disebut sebagai “Asian Coachella”. Yang mana dalam acara tersebut banyak menampilkan artis-artis ternama Asia yang dikenal secara Global.

Festival HITC tahun ini tidak hanya menampilkan Rich Brian saja, namun beberapa musisi ternama Internasional juga turut menghadiri acara tersebut seperti Niki Zefaya, Kaskade, Joji, Jackson dan masih banyak lainnya.

Sebagai musisi yang sekarang menetap dan berkarier di Amerika Serikat, Brian berhasil memikat para penggemarnya dalam acara festival HITC.

Terdapat beberapa lagu yang dinyanyikan Rich Brian saat di atas panggung seperti ‘Cold’, ‘Tokyo Drift Freestyle’, ‘Rapapa’, ‘History’, ‘Courious’, ‘100 degress’, ‘Glow Like That’, ‘Drive Safe’, ‘Kids’, ‘Edamame’ dan Slowdown Turbo serta masih banyak lagi.

Pria tampan yang bernama asli Brian Imanuel mengucapkan rasa terima kasihnya kepada Jakarta usai acara tersebut, yang diungkapkan melalui akun Twitternya @richbrian. “Terima Kasih Jakarta”.

Rich Brian juga merasa bangga karena bisa pulang ke kampung halaman dan tampil ditanah air. Brian mengungkapkan juga bahwa penampilannya di Jakarta ini merupakan penampilan terbaik di dalam hidupnya. “thank you jakarta for the best show in my life”. @richbrian di akun Twitter miliknya.

Ungkapan manis dari Brian itu mendapat reaksi positif dari para netizen dan penggemar. Mereka ikut senang dan gembira karena penampilan baik Brian, karena berhasil menghibur para penggemar di Indonesia.

Seperti yang diungkap beberapa akun twitter @hae*****. “thank you also brian for performing the best and it really makes me cry, i hope you open a solo concert in indonesia nect year, you are my favorite rapper of al time”. Serta dari akun @urm***********. “thank you brian for learning languange for the show”.

 

 

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan