Link Nonton dan Sinopsis Film Overdrive Tayang di Trans TV

JabarEkspres.com – Berikut ini link nonton dan sinopsis film Overdrive yang akan tayang di Bioskop Trans TV malam ini Selasa, 6 Desember 2022.

Overdrive merupakan film hasil besutan sutradara Antonio Negret, serta penulis naskah skenario Michael Brandt dan Derek Haas.

Aktor kenamaan Scott Eastwood, Freddie Thorp, Ana de Armas, Gaia Weiss, Simon Abkarian, Clemens Shick, dan aktor kenamaan lainnya berhasil membintangi film Overdrive.

Anda bisa menyaksikan film Overdrive melalui televisi Trans TV atau layanan streaming Trans TV yang bisa Anda kunjungi link nya di akhir artikel ini.

Sinopsis film Overdrive

Sinopsis film Overdrive bercerita tentang dua orang pencuri bersaudara bernama Andrew Foster dan Garret Foster berhasil mencuri mobil mewah.

Suatu Ketika, Andrew dan Garret berusaha mencuri mobil super mewah dalam sebuah lelah di Prancis.

Sayangnya, mereka tidak menyadari bahwa seorang bos mafia Maseille, Jaco Morier telah membeli mobil mewah tersebut.

Mereka pun berencana untuk mencuri mobil tersebut dari bos mafia, tetapi usaha mereka diketahui oleh anak nuah Morier.

Andrew dan Garret menawarkan pencurian mobil langka Ferrari 250 GTO senilai US$38 juta milik musuh Morier yang Bernama Max Klemp.

Morier sepakat dengan rencana yang mereka ajukan, tetapi ada sejumlah syarat yang harus dipenuhi oleh pencuri bersaudara itu.

Salah satu syarat tersebut adalah mereka harus berhasil mencuri mobil dalam waktu satu pekan, jika tidak berhasil, maka nyawa mereka menjadi taruhannya.

Dengan berbagai cara Adrew dan Garret mengelabui Klemp yang terkenal kejam untuk mencuri Ferrari 250 GTO. Mereka juga merekrut tim di Marseille.

Mendengar tawaran tersebut, Morier tentu saja tertarik . Sebagai jaminan, Morier menyekap kekasih Andres Bernama Stephanie.

Andres dan Garret pun melakukan aksi merampok mobil mewah itu bersama Stephanie dan temannya yang Bernama Davin.

Namun, rencana perampokan itu tidak lepas dari beberapa rintangan rumit yang harus mereka hadapi untuk berhasil.

Hal tersebut menyebabkan sepupu Morier yang Bernama Laurent dan sepasang agen Interpol mengawasi gerak-gerik mereka yang mencurigakan.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan