Link Nonton dan Sinopsis Film Joy Ride Tayang di Trans TV

JabarEkspres.com – Berikut ini link nonton dan sinopsis film Joy Ride yang akan tayang di Bioskop Trans TV malam ini Selasa, 6 Desember 2022.

Joy Ride merupakan film hasil karya sutradaraJohn Dahl, serta penulis skenario Clay Terver dan J.J Abrams.

Aktor kenamaan Steve Zahn, Paul Walker, Leelee Sobieski, Jessica Bowman, Stuart Stone, Basil Wallace, Brian Leckner, dan aktor kenamaan lainnya berhasil membintangi film Joy Ride.

Anda bisa menyaksikan film Joy Ride melalui siaran televisi Trans TV atau melalui layanan streaming Trans TV yang bisa Anda klik link nya di akhir artikel ini.

Sinopsis film Joy Ride

Sinopsis film Joy Ride menceritakan tentang tiga anak muda dalam perjalana darat dari Colorado ke New Jersey berbicara dengan sopir truk di radio CB, yang ternyata dia adalah seorang pembunuh psikopat.

Saat bepergian dari California ke Colorado untuk menjemput teman masa kecilnya dan menghancurkan Venna Wilcox, Lewis Thomas terpaksa berhenti di Salt Lake City.

Lewis mengetahui kakak laki-lakinya yang bernama Fuller tertangkap lagi. Dia harus menebusnya dan Fuller ikut dalam perjalanannya.

Di pom bensi, Fuller memasang radio CB di mobil dan keduanya mulai mendengarkan obrolan pengemudia truk.

Fuller membujuk Lewis untuk mengerjai seorang supir truk Bernama Rusty Nail, yang memintanya untuk berpura-pura menjadi seorang wanita Bernama Candy Cane.

Mereka mengatur pertemuan dengan Rusty Nail di Wyomingmotel, ini juga merupakan tempat Lewis dan Fuller bermalam.

Mereka pun memberitahu Rusty Nail bahwa Candy Cane akan berada di kamar 17, kamar seorang pengusaha yang pemarah dan rasis. Sementara, mereka berdua mengindap di kamar 18.

Ketika Rusty Nail tiba, pertengkaran dan suara perkelahian terdengar sebentar.

Keesokan paginya, Lewis dan Fuller mengetahui bahwa polisi menemukan pengusaha itu di jalan raya dengan rahang bahwanya robek.

Kemudian di jalan, Rusty Nail terdengar lagi di radio CB dan mencari Candy Cane. Lewis pun mengungkap lelucon itu kepada Nail.

Rusty Nail menuntut permintaan maaf, tetapi Fuller malah menghinanya. Kemudian, dia memberitahu bahwa dia akan memperbaiki lampu merah di belakang mereka.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan