10 Lagu TikTok Terbaru Viral 2022 Cocok Untuk Backsound Video

Jabarekspres.com – TikTok kini menjadi aplikasi primadona bagi sebagian besar warganet Indonesia. Banyak sekali lagu-lagu yang unik tersedia di TikTok, akan tetapi 10 lagu TikTok terbaru yang viral ini patut diapresiasi. Pemilihan lagu menjadi salah satu komponen utama ketika akan mengunggah video di TikTok. Pemilihan lagu yang bagus akan memperbesar kemungkinan untuk konten tersebut masuk ke dalam FYP (For Your Page).

Banyak sekali lagu-lagu yang viral berkat adanya TikTok. Genre musiknya pun beragam, mulai dari indie, pop, rock, dan lain-lain. Berkat aplikasi ini juga banyak lagu dari para musisi dari Indonesia atau luar negeri yang asalnya tidak terkenal kemudian dengan cepat menjadi terkenal. Tak peduli musik tersebut berasal dari Indonesia atau luar negeri, ketika musik itu mempunyai ciri khas yang unik dan enak untuk didengar maka kemungkinan viral sangat besar. Daftar lagu TikTok terbaru yang viral di bawah ini akan cocok untuk kamu jadikan backsound video.

10 Lagu TikTok Terbaru yang Viral:

1. Ecko Show feat. Intan Lembata – Kini Ecko Pergi Meninggalkanku

Kamu mungkin sudah tidak asing lagi dengan Ecko Show atau Intan Lembata. Ecko Show penyanyi lagu hiphop kini berkolaborasi dengan Intan Lembata. Intan Lembata terkenal dengan konten galaunya karena ditinggalkan Raihan.

Inilah potongan lagu yang cocok untuk dijadikan backsound video.

Ih abang jahat, aku tuh cinta berat
Sini dong dekat-dekat, ku pegang erat-erat

2. Kali Uchis – Melting

Selanjutnya lagu “Melting”, menceritakan seorang yang mencintai secara mendalam terhadap pujaan hati.

Inilah potongan lagu “Melting”

Melting like an ice cream when you smileMelting, you’re a daydream, stay a while

3. Alif Cepmek – CEPMEK (Cepat Mencintai Kamu)

Sebagian besar pengguna TikTok di Indonesia pasti mengenal Alif Cepmek. Berkat frasa kamu nanya dan diksi cepmek membuat popularitasnya semakin menonjol.

Inilah potongan lagu “Cepmek- Cepat Mencintai Kamu”

Ku ingin kamu

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan