5 Rekomendasi Kuliner Bandung yang Wajib Kamu Coba! Rasanya Enak Banget Bikin Nagih

Jabarekspres.com – 5 rekomendasi kuliner Bandung ini wajib kamu coba. Bandung seperti kita ketahui bersama dikenal dengan surganya kuliner, karena banyaknya tempat-tempat kuliner di Bandung yang sangat enak dan nyaman. Bahkan hampir di setiap sudut kota Bandung selalu ada beragam kuliner menarik yang ditawarkan,  Rasakan sensasi dan juga aroma yang dapat memanjakan lidah dan hidung kamu.

Harganya pun rata-rata terjangkau, sehingga dapat dirasakan oleh pelbagai kalangan. Walaupun harganya tergolong dengan kategori terjangkau, akan tetapi kualitas dan rasanya dijamin bikin kamu ketagihan.

Berikut 5 rekomendasi kuliner Bandung yang harus kamu coba.

1. Bakso Tjap Haji

Bagi kamu pecinta bakso, rekomendasi bakso yang satu ini wajib untuk dicoba. Bakso Tjahp Haji memiliki pelbagai varian menu bakso, diantaranya: Bakso halus kecil, bakso urat, bakso cincang, dan bakso telur. Selain itu tersedia juga mie ayam, soto daging sapi, dan paket nasi osengan.

Minumannya pun bervariasi, Untuk menu es ada es campur, es teler, es sekoteng, es kelapa kopyor, es cendol, es kelapa muda, dan es kelapa jeruk. Daftar menu minuman lainnya yaitu: thai thea, teh lemon, jus stroberi, jus manga, jus alpuket, dan jus melon.

Tersedia juga kopi susu liket, es kopi susu aren, es kopi hitam liket, dan es kopi susu klepon. Untuk harga mulai dari 4 ribu sampai 43 ribu rupiah.

Bakso Tjap Haji terletak di Jalan. Burangrang No. 21 Bandung. Buka Pukul 10.00 – 21.00 WIB

 

2. Beuki Suki

Beuki Suki adalah suki bowl pertama di Bandung yang memakai kuah autentik Asia. Harganya pun murah meriah mulai dari 2 ribu rupiah sampai 15 ribu rupiah. Varian sukinya ada 16 macam, dan yang paling autentik ada odeng dan cheese dumplingnya.

Untuk kuahnya terbagi menjadi 2 macam, ada kuah miso dan kuah tomyum. Kamu pun dapat mengambil kondimen sepuasnya, mulai dari bawang-bawangan, cengkek, jeruk limau, dan sambal.

Namun kuah tomyum yang sangat direkomendasikan.

Lokasi Beuki Suki di Jalan. Cikuray (dekat TSM). Hari Senin-Kamis buka pukul 17.00 – 22.00 WIB, Akhir pekan buka pukul 16.00 – 24.00 WIB.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan