11 Rekomendasi Kuliner Mie Ayam Terenak di Bandung Yang Wajib Kalian Coba!

Jabarekspres.com – Berbicara kuliner di kota Bandung maka belum lengkap rasanya jika tidak mencoba beragam rekomendasi kuliner mie ayam terenak di Bandung ini. 11 Rekomendasi Kuliner Mie Ayam Terenak di Bandung Yang Wajib Kalian Coba!

Kamu harus mencoba sensasi nikmatnya makan beragam mie ayam yang terdapat di kota Bandung.

Rangkaian jenis mie ayam yang direkomendasikan tentu saja memiliki rasa yang lezat, nikmat, dan aroma semerbak.

Berikut daftar rekomendasi mie ayam yang ada di Bandung.

1. Mie Gacoan

Tempat pertama Mie Gacoan memang menjadi primadona bagi para pecinta mi, selain harga yang murah bumbunya pun memiliki cita rasa yang sangat khas. Itulah sebab Mie Gacoan tak pernah surut dalam mendatangkan pembeli setiap harinya.

Pembeli pun rela antri berlama-lama demi untuk mendapatkan Mie Gacoan.

Harganya berkisar Rp. 15 ribu untuk satu porsi.

Buka setiap hari mulai pukul 09.00 – 23.00 WIB. Mie Gacoan memiliki beberapa cabang di Bandung yang terletak di Jalan. Gatot Subroto No. 149, Jalan Buah Batu No. 144, Jalan Pasir Kaliki No. 181, Jalan Dago No. 151A, dan Jalan Dr. Setiabudi No. 191B.

2. Mie Akup

Kamu mungkin sudah pernah merasakan salah satu mie ayam legendaris yang berdiri sejak tahun 1987 ini. Mie Akup terkenal di kota Bandung dengan cita rasa yang khas dengan kenikmatan pada setiap menunya.

Setiap harinya buka dari jam 09.00 – 23.00 WIB. Harganya pun cukup murah berkisar 30 ribu.

Lokasi: Jalan. Gegerkalong Girang No. 14, Jalan. Purwakarta No. 103, Jalan Antapani Lama No. 40, Jalan. Venus Raya No. 28, Jalan Raya Panyileukan, dan Jalan. Indrayasa No. 18, Kota Bandung.

3. Mie Bakso Akung

Tak lengkap lengkap rasanya jika ke Bandung tetapi tidak mencoba Mie Bakso Akung. Memulai usaha sejak tahun 1998 dan hingga kini masih diminati banyak orang. Untuk harga satu porsinya antara Rp. 17 ribu – 55 ribu.

Bisa kamu kunjungi pada hari sabtu – kamis dari pukul 10.00 – 20.00 WIB.

Berlokasi di Jalan Lodaya No. 123, Kota Bandung.

4. Mie Baso Ramdhan

Mie ayam berikutnya yang jangan kamu lewatkan adalah Mie Baso Ramdhan. Tempatnya yang bersih membuat pengunjung betah berlama-lama di tempat tersebut sambil menikmati menu yang ada. Kisaran harga sekitar Rp. 20 ribu sampai Rp. 30 ribu.

Dapat kamu datangi setiap hari pukul 10.00 – 20.00 WIB.

Bertempat di Jl. Moch. Ramdan No.45 dan Jl. Peta 178, Kota Bandung.

5. Mie Naripan

Salah satu mie legendaris yang terletak di kota Bandung yaitu Mie Naripan. Walau pun tempatnya sederhana akan tetapi banyak menu spesial yang ditawarkan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *