10 Lagu TikTok Terbaru | Lagu Galau dan Sedih Indonesia 2022

Jabarekspres.com – Lagu TikTok Terbaru saat ini sedang banyak dicari oleh warganet. Alasannya karena TikTok merupakan salah satu saluran media sosial yang paling banyak digunakan saat ini oleh warganet, selain itu TikTok mempunyai peranan penting khususnya dalam bidang industri musik. Banyak sekali musik dari berbagai genre yang viral dengan adanya TikTok, maka tak heran apabila lagu-lagu yang berada TikTok memiliki nilai jual yang tinggi.

Namun lagu yang akan direkomendasikan kali ini khusus lagu galau dan sedih.

Berikut 10 Lagu Galau dan Sedih TikTok Indonesia:

1. Anggi Marito – Tak Segampang Itu

Anggi Marito merupakan musisi perempuan yang mempunyai 179 ribu lebih pengikut di TikTok. Saat ini namanya memang belum terkenal di kalangan musisi Indonesia, namun ia sudah mampu untuk membuat karya yang sangat layak untuk diacungi jempol. Anggi Marito baru saja merilis lagu berjudul “Tak Segampang Itu” pada tanggal (2/12/2022).

Berikut potongan lagu “Tak Segampang Itu”

Tak segampang itu ku mencari penggantimuTak segampang itu ku menemukan sosok seperti dirimu cinta Kau tahu betapa besar cinta yang kutanamkan padamuMengapa kau memilih untuk berpisah

2. Tiara Andini – Usai

Berikutnya lagu “Usai” karya Tiara Andini. Sosok Tiara Andini memiliki 2 juta pengikut di media sosial YouTube dan 5,3 juta pengikut di TikTok. Karyanya pun sudah banyak tersebar di berbagai media sosial, bahkan dalam 1 unggahan video musik bisa tembus sampai 90 juta lebih penonton.

Berikut potongan lagu “Usai”

Usai sudah semua ceritaYang t’lah kita ukir berduaMeninggalkan dirimu adalahHal terberat yang harus ku jalani

3. Awdella – Tertawan Hati

Salah satu musisi pendatang baru yang berhasil mendrongkrak namanya adalah Awdella, ia berhasil membuat lagu berjudul “Tertawan Hati” dan berhasil menembus lebih dari 10 juta penonton.

Berikut potongan lagu “Tertawan Hati”

Sadarkah kita terlalu hancurHilangHabis tak bersisaTapi tak mampu ku menyerahTertawan hati

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan