Sambut Natal dan Tahun Baru 2022, Rufous Events Gelar Bazaar Goldilock’s Markt di Bandung

BANDUNG – Menyambut Natal dan Tahun Baru 2022, Rufous Events menggelar event bazaar bertajuk “Goldilock’s Markt: Christmas Market” di Kota Bandung.

Goldilock’s Markt ini diselenggarakan selama 4 hari pada tanggal 1 hingga 4 Desember 2022 yang berlokasi di Gastro Market, Pullman Bandung Grand Central, Jalan Diponegoro No. 27, Kota Bandung.

Owner Rufous Events, Dionisius Christian mengatakan, acara ini menghadirkan sedikitnya 40 tenant, mulai dari kuliner hingga fashion.

“Kami menggelar acara Goldilock’s Markt dengan tema natal. Ini merupakan event pertama kami yang menghadirkan sedikitnya 40 booth, mulai dari food dan beverage, fashion, dan aksesoris,” kata Dion, sapaan akrabnya saat ditemui, Kamis (1/12).

Menurut Dion, Goldilock’s Markt adalah experience bazaar yang dihadirkan dengan suasana luar negeri ke Indonesia.

“Karena travelling saat ini masih sulit, jadi kita bawa ke sini nuansa dan atmosphere luar negeri sehingga bisa dirasakan oleh masyarakat Indonesia,” kata dia.

Dion juga menuturkan Goldilock’s Markt bertujuan membuka peluang untuk UMKM dan brand-brand usaha lain untuk berkembang. Pihaknya berusaha untuk memberikan service terbaik terhadap tenant-tenant, customer, pengisi acara, seluruh orang yang berpartisipasi dan pengunjung.

Kata Dion, bazaar tersebut terbuka untuk umum dan gratis. Karena itu, pihaknya menargetkan 500 hingga 1000 pengunjung per hari.

Dia pun mengatakan, panitia sengaja memilih tempat di Pullman karena sangat strategis. Selain itu tempatnya juga sangat baik dengan sistem kerjasama mutualisme.

“Karena itu, kami berharap, masyarakat bisa mengikuti bazaar ini, seperti tadi, puluhan anak TK beserta para guru, ikut meramaikan kegiatan ini,” ujarnya.

Tak hanya bazaar, dalam event tersebut juga menampilkan Christmas Performance, Christmas Workshop, Santa Meet and Greet serta fashion dan lifestyle.

Nantinya, Dion memastikan Rufous Events akan kembali menggelar kegiatan lain dengan tema yang berbeda-beda seperti Chinese New Year, Hari Raya Idul Fitri, Hallowen, dan event-event lainnya.

“Harapan kami Goldilocks Markt ke depannya bisa berkeliling Indonesia untuk membawakan suasana yang berbeda di setiap kotanya,” pungkas Dion. (*)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan