Nonton Reborn Rich Episode 7 Sub Indo Tidak Tayang Hari Ini? Berikut Jadwalnya

JABAREKSPRES – Link nonton Drakor Reborn Rich episode 7 tidak akan tersedia malam ini, pasalnya untuk episode 7 kali ini tidak akan tayang.

Berikut informasi lebih lengkapnya dapat Anda simak dalam artikel ini lengkap dengan jadwal tayang dan link nonton episode 7 dengan menggunakan subtitle Bahasa Indonesia.

Pihak JTBC selaku yang menyiarkan drama Korea berjudul Reborn Rich ini mengatakan bahwa episode 7 Reborn Rich tidak akan tayang.

Biasanya, Drakor Reborn Rich ini tayang setiap hari Jumat, Sabtu, dan Minggu pukul 10:30 malam KST.

Akan tetapi, untuk Jumat 2 Desember 2022 kali ini episode 7 Drakor Reborn Rich tidak akan tayang dengan alasan yang disampaikan oleh pihak JTBC sebagai berikut.

“Kami memutuskan untuk istirahat karena jadwal acara olahraga global yang sangat diperhatikan oleh bangsa ini,” kata Pihak JTBC dikutip oleh Jabarekspres.com dari laman Soompi, Jumat (2/12/2022).

Keseruan seputar pertandingan Piala Dunia 2022 yang saat ini sedang disiarkan memang menyita perhatian seluruh orang yang menyukai sepak bola.

Piala Dunia 2022 mendatang yang akan berlaga adalah Korea Selatan vs Portugal. Sehingga “Reborn Rich” tidak akan menayangkan episode baru pada tanggal 2 Desember 2022 ini.

Adapun episode 7 dan 8 dari drama Korea Reborn Rich ini akan tayang pada 3 dan 4 Desember 2022. Hal ini juga diungkapkan di Instagram @jtbcdrama, bahwa episode 7 akan tayang pada 3 Desember 2022 di JTBC.

Selanjutnya, drama Reborn Rich akan kembali ke jadwal tayang seperti biasanya untuk episode 9 hingga 14.

Adapun dua episode terakhir drama Reborn Rich akan ditayangkan pada Sabtu, 24 Desember dan Minggu, 25 Desember.

Itulah informasi mengenai jadwal tayang nonton Drakor Reborn Rich episode 7.

Anda dapat menantikan dan menyaksikan drama Korea Reborn Rich di bawah ini.

***Reborn Rich Sub Indo***

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan