Dimana Beli Oreo Blackpink Selain Alfamart dan Indomart? Ternyata Ada di Sini Ga Ribet

JABAREKSPRES – Ternyata untuk beli Oreo Blackpink selain di minimarket, bisa juga Anda dapatkan di tempat berikut ini tanpa perlu ribet dan super mudah.

Viral produk terbaru Oreo yang dinantikan oleh para penggemar K-Pop terutama para penggemar Blackpink.

Tepatnya di Bulan Desember 2022 ini, Oreo tengah menjalin kolaborasi antara produknya dengan Blackpink yang menjadi salah satu grup vokal ternama asal Korea Selatan ini.

Oreo x Blackpink akan hadir dengan nuansa baru dan berbeda dengan produk-produk Oreo sebelumnya.

Sehingga, beberapa penggemar K-Pop dan juga pecinta Oreo banyak yang memburu produk terbaru Oreo ini.

Bahkan beberapa warganet menyebutkan bahwa produk Oreo ini sudah banyak juga diburu di toko-toko offline  seperti Alfamart dan Indomart.

Banyak yang memburu produk terbaru Oreo ini karena ada hal yang menarik dari produknya. Apakah Anda sudah penasaran? dan dimana bisa mendapatkan Oreo Blackpink ini selain di minimarket atau toko offline yang disebutkan sebelumnya?

Simak penjelasan lebih lengkapnya di bawah ini.

 

Dimana Tempat Beli Oreo Blackbink?

Berdasarkan informasi dari akun Instagram @shopee_id, bahwa hari Jumat 2 Desember 2022 ini akan ada launching produk Oreo Blackpink di Shopee lho!

“Sobat Shopee, nantikan kolaborasi SPESIAL HANYA di aplikasi Shopee HARI INI! Jangan sampai kehabisan ya, Sobat Shopee 😍🖤💗 #OreoBlackpink,” kata Shopee melalui Instagram resminya @shopee_id, Jumat (2/12/2022).

Mengutip dari laman Shopee.co.id, ada 4 varian Oreoblackpink yang akan lebih dulu dijual secara ekslusif di Shopee Mall Mondelez Official Store  pada  Jumat, 2 Desember 2022 tepatnya pukul 16.00 WIB.

Mondelez adalah brand yang menaungi berbagai produk makanan dan minuman, termasuk di dalamnya ada Oreo. Sehingga jika membeli produknya di store resmi Mondelez ini pastinya terjamin original.

4 varian Oreo Blackpink yang direncanakan akan dijual secara ekslusif lebih dulu ini yaitu ada Oreo Strawberry, Oreo Blueberry, Oreo Chocolate, dan Oreo Vanilla yang semua kemasan di varian tersebut dibalut dengan tema Blackpink yang bisa Anda koleksi.

Adapun jenis lainnya yang tengah populer juga di produk Oreo Blackpink ini di antaranya:

Tinggalkan Balasan