Siap-Siap! Hari Ini Oreo Blackpink Eksklusif Ada di Shopee Mulai 2 Desember 2022

JABAREKSPRES – Oreo Blackpink yang viral saat ini akan dijual secara eksklusif di Shopee lho! Tentunya bisa lebih mudah dan praktis, apakah Anda sudah tahu?

Anda bisa menantikan penjualan eksklusifnya di Shopee hari ini, Jumat 2 Desember 2022.

Berikut akan dijelaskan dengan lengkap waktu launching eksklusif di Shopee Jumat 2 Desember 2022 lengkap dengan varian produk Oreo Blackpink yang akan dijual lebih dulu.

Mengutip dari laman Shopee.co.id, varian Oreo Blackpink ini memiliki beberapa jenis varian, termasuk 2 jenis kemasan berikut ini:

  1. Kemasan Oreo reguler yang dikemas memanjang dengan berat bersih 123,5 gram.
  2. Kemasan Oreo dengan bentuk kotak yang memiliki 6 bungkus Oreo kemasan kecil dengan berat bersih masing-masing 28,5 gram.

Jika Anda membuka kemasan tersebut akan ada tampilan yang berbeda dari Oreo, salah satunya yang terlihat dalam beberapa konten media sosial Oreo Blackpink memiliki warna pink yang unik dengan krim yang memiliki warna cokelat.

Nah untuk penjualan ekslusif di Shopee pada Jumat 2 Desember 2022 ini, akan tersedia di di Mondelez Official Store yang ada di aplikasi Shopee Mall.

Penjualan ekslusif ini akan dimulai pukul 16.00 WIB. Anda sudah bisa membeli Oreo Blackpink dengan 4 varian di antaranya ada Oreo Strawberry, Oreo Blueberry, Oreo Chocolate, dan Oreo Vanilla.

Keempat varian Oreo Blackpink tersebut memiliki kemasan menarik dengan tema Blackpink yang kemasannya dapat Anda koleksi juga!

Spesial dari produk Oreo terbaru edisi kolaborasi dengan Blackpink ini ada hal menarik lainnya yang juga ditunggu-tunggu oleh para pembeli yang menantikannya.

Hal menarik yang ditunggu-tunggu dari produk ini yaitu karena ada photocard member Blackpink yang bisa didapatkan.

Ada 10 versi photocard yang bisa diperoleh jika membeli Oreo Blackpink dengan kemasan kotak.

Photocard tersebut adalah 2 photocard Lisa, 2 photocard Jennie, 2 photocard Rose, 2 photocard Jisoo, dan 2 photocard grup Blackpink.

Setiap Anda memeli Oreo Blackpink dengan kemasan kotak, Anda bisa mendapatkan salah satu photocardnya itu secara acak.

Bagaimana sudah siap berburu Oreo Blackpink di Shopee? Klik tautan ini agar Anda bisa menantikan dan membeli produk Oreo Blackpink, di sini.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan