Wah! Ternyata Ada Berbagai Rasa dan Jenis Oreo Blackpink

JABAREKSPRES – Oreo Blackpink ternyata memiliki berbagai rasa dan jenisnya lho! Apakah Anda sudah mengetahuinya?

Jika melihat di akun Instagram resmi @oreo_indonesia, saat ini nuansa konten di dalamnya penuh dengan warna pink dan hitam, seolah menandakan tengah bersiap mengeluarkan produk terbaru kolaborasi Oreo x Blackpink ini.

Beberapa warganet Instagram yang berkomentar di akun Oreo Indonesia juga menceritakan ada yang telah berhasil mendapatkannya. Salah satunya yang memang Oreo tengah menjual produk Oreo Blackpink ini di beberapa minimarket. Akan tetapi dengan stok yang terbatas, sehingga ada juga warganet yang kesulitan atau belum mendapatkannya.

Lalu kapan dan dimana Oreo Blackpink ini tersedia?

Informasi terbaru, ternyata  Oreo Blackpink secara eksklusif dijual di Shopee lho! Pihak Shopee menginformasikan bahwa pada Jumat 2 Desember 2022 akan ada penjualan eksklusif dari produk Oreo terbaru yang berkolaborasi dengan Blackpink.

“BLINK!!!! Siap-siap jam 4 sore di Mondelez Official Store di Shopee ya,” tulis akun Twitter Shopee @ShopeeID, Jumat (2/12/2022).

Adapun produk Oreo Blackpink yang tersedia di Shopee ini, khususnya akan dijual eksklusif di Shopee Mall Mondelez Official Store.

Melansir dari laman Shopee.co.id, ada 4 (empat) varian Oreo Blackpink yang lebih dulu dijual secara eksklusif di Shopee.

4 (empat) varian Oreo Blackpink tersebut di antaranya Oreo Strawberry, Oreo Blueberry, Oreo Chocolate, dan Oreo Vanilla. Keempatnya memiliki kemasan dengan ciri khas dan nuansa Blackpink.

Varian lainnya dari Oreo Blackpink yang juga viral di media sosial yaitu dengan 2 kemasan dengan warna pink yang mendominasi.

Jika kemasannya dibuka terlihat Oreo yang memiliki warna pink dan krim berwarna cokelat.

2 kemasan Oreo Blackpink viral tersebut yaitu kemasan pertama Oreo reguler yang berbentuk memanjang dengan berat bersih 123,5 gram.

Sementara itu, kemasan kedua ada berbentuk kotak yang berisi enam bungkus Oreo kemasan kecil dengan berat bersih masing-masing 28,5 gram.

Tak heran jika Oreo Blackpink ini banyak diburu karena ada hal menarik di dalamnya. Salah satunya yaitu photocard member Blackpink pada setiap pembelian Oreo Blackpink dengan kemasan kotak.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan