Lirik Lagu Alif Cepmek – Cepat Mencintai Kamu (Cepmek) yang Viral

Jabarekspres.com –  Lirik Lagu Alif Cepmek- Cepat Mencintai Kamu (Cepmek). Seperti kita ketahui bersama berkat kelihaiannya dalam membuat konten di TikTok nama Alif Cepmek kian melambung dengan sangat cepat. Seringnya Alif Cepmek menggunakan diksi cepmek dan frasa kamu nanya alhasil semakin menambah popularitasnya di kalangan netizen Indonesia.

Alif Cepmek tentu tak mau kehilangan momentum pada saat namanya sedang tenar, kini Alif Cepmek memberanikan diri untuk membuat lagu. Lirik Lagu Alif Cepmek- Cepat Mencintai Kamu (Cepmek) akhirnya langsung viral sehingga banyak dicari oleh para penggemarnya.

Alif menjadi pemeran utama dalam video klip tersebut bersama Bella Crista dengan penampilan yang baik. Berkat penampilannya yang ciamik pada saat pembuatan video klip, membuat banyak para penonton terhibur melihatnya.

Berikut Lirik Lagu Alif Cepmek – Cepat Mencintai Kamu (Cepmek)

Dulu kita

Belum menjadi apa apa

Ku bertemu dirimu

Di kantin sekolah

Ku coba sapa

Dirimu tapi aku malu

Ku hanya bisa

Memandangmu dari jauh

Itu kali pertama

Ku bertemu wanita

Secantik kamu

Seindah kamu

Ku ingin kamu

Menjadi pasanganku, cintaku, sayangku, kasih

Dan kini aku

Terus terang padamu, bahwa ku,

Cepat mencintai kamu

Kamu nanya

Kamu nanya

Hubungan ini

Dibawa ke mana

Kamu nanya

Kamu nanya

Cinta

Ku ingin kamu

Menjadi pasanganku, cintaku, sayangku, kasih

Dan kini aku

Terung terang padamu, bahwa ku,

Cepat mencintai kamu

Penonton video klip tersebut jumlahnya tak main-main tembus sampai satu juta orang lebih. Jumlah penonton yang sangat banyak tersebut tentu akan terus bertambah seiring berjalannya waktu.

Seperti kita ketahui bersama bahwasannya Willie Salim yang pertama kali mengunggah video klip Alif Cepmek- Cepat Mencintai Kamu di kanal YouTube miliknya. Alhasil jika kamu ingin menontonnya maka harus mengunjungi kanal YouTube Willie Salim. Willie Salim sebelumnya memiliki peran sebagai eksekutif produser bersama dengan Christian Bong. Sementara Alifromi dan Rakha Rausan Fikr berperan dalam pembuatan komposisi musik.

Beragam komentar pun tumpah ruah dalam kolom komentar kanal YouTube Willie Salim. Banyak orang yang terhibur dengan adanya video klip tersebut dan menuai banyak sekali pujian.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan