Lirik Lagu Alif Cepmek – Cepat Mencintai Kamu (Cepmek) yang Viral

Berikut komentar netizen terhadap video klip Alif Cepmek – CEPMEK (Cepat Mencintai Kamu).

Diluar dugaan, suaranya sebagus itu. Semoga terus bisa berkarya dengan prestasi, semangat terus. Dan semoga bisa di terima di dunia musik dengan suaranya yang bagus ini. Ujar Ummi Habibah.

Saya salut sama kegigihan anak ini yang mau maju dengan dana seminimal tidak memaksakan yang dia punya, serta bajunya itu itu aja menandakan dia bergaya sesuai budget, semoga terus begitu cepmek. Dikurang-kurangin berkata kasarnya, tetap rendah hati, dan menginspirasi dari kegigihannya dari benar-benar nol. Ucap Ryan Putri.

Terharu sama proses Alif dari TikTok, ga dikit yang menghujat, terus mulai banyak diundang acara TV, ga dikit juga host atau bintang tamu lain yang mempermalukan Alif. Bahkan ketika video singkat viral diambil oleh temannya Alif yang ganggu Alif ketika jualan dengan “kamu nanyea?” terlihat Alif tinggal di gang sempit. Dilihat dari keterbatasan itu dia ga nyerah. Semangat terus Alif, lu inspirasi banyak orang, anyway lagunya juga bagus, suaranya juga bisa di asah lagi. Buat Willie, terima kasih kekayaanmu bermanfaat buat orang lain. Ujar Andhika Novianto Yo

Sumber: YouTube Willie Salim https://www.youtube.com/watch?v=FvQLrDH3xP8

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan