8 Aplikasi Penambah Saldo DANA Gratis Langsung Cair Paling Trusted!

Jabarekspres.com – Kamu sudah tahu ada aplikasi penambah saldo DANA yang bisa kamu dapatkan GRATIS dan langsung cair? Simak selengkapnya disini!

Karena 8 aplikasi ini paling trusted alias terpercaya untuk dapat saldo DANA gratis langsung cair yang sudah terbukti membayar untuk setiap misi yang kamu selesaikan.

Yang kamu butuhkan adalah HP, kuota, dan RAM atau memori internal yang cukup untuk mendapat saldo DANA gratis langsung cair menggunakan 10 aplikasi ini.

Yuk cekidot ke 8 aplikasi penambah saldo DANA yang bisa kamu dapatkan untuk menambah tebal isi dompet e-wallet kamu!

  1. GoNovel

Kamu hobi membaca? Atau gabut dan cuma scroll media sosial? Stop sekarang juga karena kamu bisa dapat uang lewat GoNovel!

Bahkan jika kamu tidak suka membaca, kamu bisa cukup scroll dan swipe novel disini agar bisa mendapat koin.

Jika kamu berhasil mengumpulkan koin lebih banyak, kamu bisa langsung mendapat saldo DANA senilai ratusan ribu rupiah! Penarikannya sendiri untuk e-wallet DANA minimum mencapai Rp100 ribu.

  1. TopRich

Untuk kamu yang lebih suka bermain games tapi ingin menghasilkan uang, aplikasi ini bisa banget kamu gunakan karena tersedia beragam games simple.

Lakukan setiap misi dan bermain games sepuasnya disini untuk mendapatkan banyak koin yang nantinya bisa dikonversi menjadi pundi-pundi rupiah!

  1. Google Opinion Rewards

Malas membaca dan tidak suka bermain games? Pakai aplikasi satu ini untuk opsi lain menambah pundi-pundi rupiah di e-wallet DANA kamu!

Kamu hanya perlu mengisi survey saja melalui produk Google satu ini untuk mendapat cuan berupa dolar AS.

Namun, pastikan kamu sudah memiliki akun PayPal dan Google Play Store karena pencairan dana belum bisa dilakukan ke rekening lokal.

  1. CashPop

Nah aplikasi CashPop cocok banget untuk kamu yang super sibuk dan tidak sempat memainkan HP karena disini, kamu masih bisa dapat uang meski HP sedang tidak aktif dipakai.

Dapat dikatakan aplikasi ini memiliki misi yang cukup kumplit dan tidak membuat bosan lho, mulai dari memposting sesuatu, mengunduh aplikasi tertentu, bermain games, mencoba aplikasi baru, dsb.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan