PROMO KFC Awal Desember 2022, Lebih Banyak, Kenyang dan Murah!

Jabarekspres.com – KFC Kembali bawa keceriaan melalui PROMO terbaru mengawali Desember 2022 karena bisa makan lebih banyak, kenyang dan murah!

Promo KFC Desember 2022 tersebut sebagai bentuk perayaan jelang akhir tahun yang nanti akan menjadi tahun baru 2023 serta jelang perayaan Natal 2022.

Pastinya, Promo KFC di Desember 2022 ini akan cocok dinikmati oleh kerabat, teman pacar, suami, istri, anak, siapapun dengan harga murah!

KFC sendiri menjadi resto ayam goreng paling populer terutama di Indonesia. Banyak yang menjadikan KFC sebagai menu makan favorit masyarakat.

Penasaran promo apa yang ditawarkan? Simak artikel ini, jangan sampai kamu menyesal melewatkannya!

Yang pertama ialah program promosi KFC TBT atau The Best Thursday hari ini. 1 Desember 2022. Kedua ialah paket KFC Crazy Deal dengan harga yang spesial.

Jadi sepertinya sangat saying untuk dilewatkan, apalagi dalam paket KFC TBT, kamu bisa mendapatkan 9 potong ayam goreng super enak.

Untuk kisaran harganya sendiri dibanderol Rp120.000-an saja. Lalu dalam paket KFC Crazy Deal, kamu bisa beli 7 potong ayam dengan harga hanya Rp90.000!

Promo KFC crazy deal ini cocok untuk makan bersama teman atau keluarga terutama saat menonton bola untuk meramaikan Piala Dunia 2022.

Harga promo- promo KFC hari ini adalah harga terendah sebelum pajak dan dapat berbeda di setiap gerai KFC.

Nantikan promosi KFC terbaru lainnya yang akan hadir selama bulan Desember tahun 2022 ini melalui instagram resmi @kfcindonesia.

Promosi KFC siap memberikan banyak pilihan menarik yang sayang untuk dilewatkan begitu saja.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan