Link Live Streaming Jepang vs Spanyol Piala Dunia 2022, GRATIS!

Jabarekspres.com – Berikut link untuk streaming live laga sengi tantara Jepang vs Spanyol di matchday terakhir Grup E Piala Dunia 2022 secara gratis!

Live streaming laga yang akan dilalui Jepang dan Spanyol di Piala Dunia 2022 kali ini akan mulai pada Jumat, 2 Desember 2022 pukul 02.00 dini hari WIB.

Perhelatan pertandingan ketat Jepang vs Spanyol menjadi ajang yang menentukan siapa yang bisa meengantongi satu tiket ke babak 16 besar Piala Dunia 2022, jadi jangan lewatkan streaming kali ini!

Baik Jepang maupun Spanyol, keduanya belum berada di posisi aman untuk mendapat kursi babak 16 besar.

Spanyol sendiri memuncaki klasemen sementara dengan empat poin sementara Jepang memperoleh tiga poin.

Adapun dua negara lainnya yang memiliki kesempatan lolos yakni Kosta Rika dengan tiga poin dan Jerman dengan satu poin.

Bagi Jepang khususnya Ritsu Doan, laganya dengan Spanyol kali ini merupakan dendam atas kekalahan Jepang pada final Olimpiade 2020.

Ritsu Doan paham betul jika Spanyol merupakan tim yang sangat sulit dikalahkan, namun dilansir dari BolaSport.com, dirinya bersemangat dan tidak ingin kalah lagi.

“Saya kenal gaya main Spanyol dan saya tidak mau kalah lagi dari lawan yang sama,” ujar Doan.

Untuk Spanyol sendiri, tim Matador tersebut memiliki sedikit beban nanti malam. Karena berdasarkan catatan pertemuan, mereka tidak pernah kalah dalam lima pertandingan terakhir.

Terutama Ketika melawan wakil Asia di Piala Dunia tersebut. Tim Matador hanya membutuhkan hasil imbang untuk dapat lolos ke fase knock out.

Berdasarkan prediksi dikutip dari cnnindonesia.com, Jepang akan kalah telak dari Spanyol dan gugur di Piala Dunia 2022 kali ini.

Namun, apakah Jepang akan gugur atau justru bisa berhasil melawan Spanyol? Saksikan laga sengit satu ini dini hari nanti melalui link berikut ini:

KLIK DISINI

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan