Canggih! Disini Lagi Bagi-Bagi Saldo DANA GRATIS, Langsung Cair!

Jabarekspres.com – Ternyata saat ini kita bisa banget dapat saldo DANA gratis yang langsung cair ke e-wallet DANA hingga total ratusan ribu rupiah.

Caranya pun tidak sesulit ketika kita mencari pekerjaan freelance yang belum menentu karena lewat beberapa aplikasi dan misinya, kita sudah bisa dapat saldo DANA gratis yang langsung cair.

Saldo DANA gratis langsung cair ini tentunya bermanfaat untuk kamu para pengguna DANA yang punya banyak kemudahan bagi penggunanya.

Tak heran, DANA sendiri pun menjadi dompet digital yang paling diandalkan dan paling mudah digunakan oleh siapa saja.

Jika kamu salah satu orang yang ingin mendapat uang tambahan ke e-wallet DANA hanya untuk sekedar disimpan atau dibelanjakan kebutuhan sehari-hari, inilah rekomendasi aplikasi yang cepat membayar!

  1. Lucky Popstar

Siapa yang hobinya bermain game ketika ada waktu luang? Yup! Di aplikasi satu ini, kamu bisa dapat uang dengan cepat hanya dengan bermain games!

Game-nya cukup mudah lho, ada puzzle hingga memasangkan warna persis seperti permainan Candy Crush.

Setiap games yang berhasil dimenangkan, aplikasi ini memberi kamu imbalan berupa diamond yang bisa dikonversi menjadi rupiah.

DOWNLOAD LUCKY POPSTAR

  1. GoNovel

Teruntuk kamu yang hobi membaca, aplikasi satu ini cocok banget lho! Sebagian besar cerita-cerita yang ada disini pun merupakan karya anak bangsa yang patut kita apresiasi.

Banyak genre novel keren dan seru yang bisa kamu baca sembari mengumpulkan poin, semakin banyak poin terkumpul, semakin besar kesempatan kamu untuk mendapat banyak cuan!

Cukup tukarkan poin tersebut menjadi saldo DANA dan sudah pasti, saldo di DANA kamu bertambah!

DOWNLOAD GONOVEL

  1. Likee

Kamu tidak suka bermain game dan bukan seorang pembaca novel? Tenang, aplikasi yang tugasnya hanya like video-video konten juga bisa menghasilkan saldo DANA lho.

Likee memiliki ribuan video konten yang menarik dan bisa menjadi tontonan kamu di waktu luang. Berikan like sebanyak-banyaknya, dan kumpulkan poinnya!

Poin tersebut bisa diubah menjadi saldo DANA senilai 100 ribu rupiah.

DOWNLOAD LIKEE

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan