Tim Basket SMA BPK Penabur Cirebon Kawinkan Gelar Juara Honda DBL with KFC 2022 West Java Series

Editor:

BANDUNG – Gelaran Honda Development Basketball League (DBL) with KFC 2022 West Java Series resmi berakhir pada 30 November 2022 di GOR Pajajaran, Bandung. Liga basket antar pelajar tingkat Sekolah Menengah Atas (SMA) terbesar di Indonesia ini didukung oleh PT Astra Honda Motor (AHM) bersama PT Daya Adicipta Motora (DAM) selaku Main Dealer Sepeda Motor Dan Suku Cadang Honda di Jawa Barat.

Final Honda DBL with KFC 2022 West Java Series mempertemukan tim Putri dari SMA Trimulia Bandung dengan SMA BPK Penabur Bandung, serta tim Putra dari SMA Trinitas Bandung dengan SMA BPK Penabur Cirebon. Pertandingan tim putra dan tim putri berlangsung dengan sangat seru dan ketat.

Pertandingan antara tim Putri SMA Trimulia Bandung dan SMA BPK Penabur Cirebon menyajikan pertandingan yang sangat seru. Tim Putri dari SMA BPK Penabur Cirebon tampil trengginas di laga final ini, mereka praktis selalu unggul di laga kuarternya. Hasilnya, SMA BPK Penabur Cirebon berhasil meraih gelar juara setelah menaklukan SMA Trinitas Bandung dengan skor 69-44.

Menyusul kemenangan tim Putri, tim Putra SMA BPK Penabur Cirebonberhasil mengawinkan gelar juara ajang Honda DBL with KFC 2022 West Java Series. Ajang ini kembali menjadi pembuktian bagi tim putra SMK BPK Penabur Cirebon yang juga berhasil mempertahakan gelar juara Honda DBL setelah menaklukan SMK Trinitas Bandung dengan skor akhir 56-46.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *