Fantastic Four Honda DBL Penuh Kejutan, Juara Bertahan Terus Melaju

Jabarekspres.com – Pertandingan pada babak Fantastic Four, Honda DBL with KFC 2022 West Java Series East Region, Sabtu, 26 November 2022 penuh kejutan.

Dimulai dari juara bertahan Honda DBL tahun lalu melaju, sampai finalis musim lalu yang tidak kebagian jatah tiket Big Four.

Gim pertama laga Honda DBL babak Fantastic four, dibuka dengan BPK Penabur Cirebon melawan SMA Kuntum Cemerlang. Juara musim lalu ini, tampak mendominasi permainan.

Konsistensi hingga babak akhir, bikin mereka menang dengan skor meyakinkan: 88-31 poin. Terlebih, para punggawa Penabur, menampilkan permainan yang trengginas.

Berdasarkan catatan, sebanyak 11 dari 12 pemain yang dibawa BPK Penabur Cirebon pada laga kali ini menbantu membawa kemenangan tim melalui torehan poin.

Empat pemain BPK Penabur Cirebon berhasil mencetak dua digit poin. Zihad Visabillah dan I Made Duta (10 poin), Ferry Mingtoro (17), dan top skor gim kali ini, Terrel Ayers dengan 20 poin dan 13 rebound.

Skuad Penabur lantas muncul sebagai lawan yang diperhitungkan, yakni oleh tim putra pemegang tiket Big Four dari DBL Bogor pada gim selanjutnya.

Lain halnya dengan juara bertahan, nasib kurang mulus dialami finalis musim lalu. SMA Trimulia Bandung secara mengejutkan, kalah dari SMA Trinitas Bandung.

Gim penutup dalam perebutan tiket Big Four itu, sekaligus menjadi laga penutup sang finalis musim lalu. Mereka yang bermain di bawah tekanan. Pasrah menerima kekalahan.

Dengan perolehan skor akhir 70-61 poin, Trinitas tampak menjanjikan dan penuh percaya diri jelang hadapi tim selanjutnya. Dalam babak Big Four menghadapi wakil dari DBL Bogor. (zar)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan