Siap-Siap! BUMN Buka Lowongan Kerja di 30 Perusahaan Negeri, Simak Persyaratan Lengkapnya di Sini

JabarEkspres.com – Berikut ini merupakan informasi seputar BUMN buka lowongan kerja di 30 perusahaan.

Dengan BUMN buka lowongan kerja ini, maka kamu tentu harus memanfaatkan kesempatan ini.

Tidak hanya itu, setidaknya akan ada kesempatan berkarir di 30 perusahaan negeri dalam BUMN buka rekrutmen bersama ini.

Oleh karena itu, simak terus artikel ini sampai habis untuk mengetahui info lengkap lowongan menarik dari BUMN ini.

Baca Juga: Rincian Lengkap UMP 2023 di Pulau Jawa, Jakarta, dan Banten Cek Selengkapnya di Sini

LOWONGAN BUMN BATCH 2

Dalam akun Instagram resminya, Forum Human Capital Indonesia (FHCI) dan juga Kementerian BUMN telah mengumumkan pada publik informasi kesempatan berkarir itu.

Setidaknya, instansi resmi pemerintahan itu telah mengumumkan akan ada Rekrutmen Bersama BUMN Batch 2.

“Memanggil putra-putri terbaik bangsa untuk berkontribusi di BUMN. Terdapat beberapa posisi yang tersebar di lebih dari 30 BUMN,” tulis pernyataan resminya, dikutip dari Instagram FHCI BUMN dan Kementerian BUMN, Rabu, 30 November 2022.

Kendati begitu, untuk sekarang kamu harus bersabar terlebih dahulu sebab tanggal pembukaan rekrutmen ini belum diumumkan.

Baca Juga: Trik Rahasia Untuk Dapat Saldo DANA Kaget Gratis, Cuma 2 Langkah Bisa Dapat Rp500 Ribu, Simak Caranya di Sini!

Meski begitu, kamu harus harus banyak mengecek kanal-kanal resmi BUMN untuk mendapatkan informasi lebih lanjut. Pantengin terus laman rekrutmenbersama.fhcibumn.id.

Perlu kamu ketahui bahwa lowongan ini merupakan kesempatan kedua bagi kamu untuk kembali mencoba peruntungan berkarir di BUMN.

Sebelumnya, BUMN sudah menggelar Rekrutmen Bersama BUMN Batch 1 pada April kemarin.

Dalam Rekrutmen Bersama BUMN Batch 1, setidaknya BUMN membuka kesempatan berkarir di 50 perusahaan negeri dengan posisi sebanyak 2.700.

Baca Juga: Nonton YouTube Bisa Dapat Saldo DANA Kaget Gratis, Tinggal Rebahan Dapat Rp120 Ribu, Caranya Gampang Banget Loh

Meski BUMN belum mengumumkan apa saja persyaratan yang harus kamu persiapkan, namun alangkah baiknya kamu mempersiapkan dokumen-dokumen di bawah ini mulai dari sekarang.

Setidaknya, dokumen-dokumen di bawah ini merupakan persyaratan dari Batch 1, dan dalam Batch 2 pun bisa jadi tidak jauh berbeda.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan