Liburan Akhir tahun segera tiba! Ini dia rekomendasi wisata di Bandung

Jabarekspres.com- Liburan akhir tahun segera tiba! Udah siap mau jalan-jalan kemana aja? Dari sekian banyak tempat wisata yang ada di Bandung, pasti bingung mau pilih tempat yang mana kan? Secara bandung adalah tempat wisata yang paling banyak diminati karena kesejukan dan keindahan alamnya. Tapi selain perlu suasana yang sejuk dan berkesan, biaya yang dikeluarkan juga perlu dipertimbangkan supaya setelah selesai liburan tidak pusising tujuh keliling gara-gara boros uang.

Nah penasaran tempat apa saja yang menarik dan memiliki harga tiket masuk yang lumayan ramah di kantong? Yuk cek daftarnya disini!

  1. The Great Asia Afrika

Taman bertema seperti Asia dan Afrika ini memiliki banyak macam objek seperti replica desa, kebun binatang kecil, makanan dan souvenir. Berada di jalan lembang yang sejuk, The Great Asia Afrika juga menawarkan pemandangan yang menarik dan memanjankan mata.

Jam Operasional : 09:00 – 18:00 WIB

Tiket Masuk : 40.000 – 75.000,-

  1. Situ Patenggang

Situ Patenggang adalah suatu danau yang terletak di kawasan objek wisata alam Bandung Selatan. Terletak di dataran tinggi tempat ini memiliki pemandangan yang teduh, hijau dan banyak pohon-pohon. Selain bisa menikmati keindahan danau, tersedia juga kawasan untuk camping dan menaiki perahu mengitari danau Situ Patenggang.

Jam Operasional : 08:00 – 20:00 WIB

Tiket Masuk : 18.000 – 25.000,-

  1. Tebing Keraton

Berada di Kawasan Bandung Barat Tebing Keraton hadir sebagai tempat wisata yang menyediakan wisata adrenalin bagi wisatawan. Pasalnya tebing keraton berada di ketinggian 1200 mdpl. Tebing ini masih masuk dalam Kawasan Taman Hutan Raya (Tahura) Ir.H.Djuanda.

Jam Operasional : 08:00 – 16:00

Tiket Masuk : 12.000 – 20.000,-

  1. Braga

Jika daritadi tempat wisata yang ada di alam, kini kita beralih ke tempat wisata yang berada di pusat kota Bandung yaitu jalan Braga. Jalan Braga memiliki banyak spot yang bisa dijelajahi oleh wisatawan, yaitu kuliner, seni dan nuansa bandung. Di sepanjang jalan Braga banyak sekali tempat makan yang otentik seperti citra kota bandung. Dibeberapa titik ada beberapa rumah atau galeri seni yang bisa dikunjungi, disepanjang jalan Braga juga banyak lukisan yang dijual oleh para seniman jalanan. Bangunan di sepanjang jalan braga kebanyakan peninggalan jaman Belanda, ini menjadi daya Tarik sendiri bagi wisatawan. Selain itu braga dekat dengan Kawasan JL. Asia Afrika dan Alun-alun kota Bandung.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan