Fans Ferdy Sambo Rela Terobos Persidangan Demi Memberikan Surat Cintanya Netizen : ” Gak Waras”

Jabarekspres.com- Dengan mengenakan baju bergambarkan wajah Ferdy Sambo, wanita berbaju putih ini rela menunggu hingga persidangan dimulai. Syarifah mengaku bahwa ia adalah fans berat dari Ferdy Sambo. Meskipun persidangan sudah dijaga ketat oleh pihak yang berwang, Syarifah nekat menerobos barisan dan langsung menjumpai Ferdy sambo yang berada di tengah-tengah sidang untuk memberikan bingkisan dan surat untuknya.

Momen ini menjadi viral dan kontroversial, pasalnya Ferdy Sambo tengah disidang mengenai kasus kematian Brigadir J. Syarifah mengakui kerap membuat konten di tiktok tentang kekagumannya pada Ferdy Sambo meskipun sedang terjerat kasus yang mengerikan. Ia menceritakan bahwa ini bukanlah kali pertama usahanya untuk memberikan penyemangat dan pesan kekagumannya pada Ferdy. Usahanyanya kerap kali terhalang oleh penjagaan yang sangat ketat selama persidangan berlangsung.

Menurut Syarifah ada kepuasan sendiri ketika idolanya menerima langsung hadiah dari tangannya. Sehingga ia bersikeras untuk melawan dan berusaha menerobos penjagaan selama persidangan berlangsung.

Netizen menilai bahwa yang dilakukan oleh Syarifah adalah hal yang tidak masuk akal

“ Gila bener, jangan-jangan fans bayaran..” ujar salah satu komentar di youtube

“Lah kocak, Ferdy ada fansnya..”

Sidang yang Syaridah terobos ini adalah sidang kesaksian Ferdy Sambo di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Kasus pembunuhan Brigadir J sedang diselidiki di sidang ini, Ferdy Sambo dan istrinya Putri Candrawathi menjadi tersangka dalam kasus ini.

Banyak lika-liku dan drama yang terjadi selama penyelidikan kasus ini berlangsung, mulai dari alas an CCTV yang rusak hingga kesaksian Bharada E yang diduga sempat membingungkan jaksa penuntut dan hakim agung. Kasus pembunuhan ini mendapatkan perhatian intens dari masyarakat karena menjadi indikasi bahwa aparatur negara sedang mengalami masa yang tidak baik karena banyak kasus yang disembunyikan dan dan belum terungkap.

Terlepas dari fans yang berusaha untuk memberikan cenderamatanya kepada ferdi, penampilan Putri Chandrawati saat menjalani sidang juga menuai sorotan, pasalnya putri terlihat nampak rapih dengan balutan baju dari merek fashion ternama dan rambut yang ditata seperti oleh penata rambut.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan