Serial Film Wednesday Duduki Ranking 1 di Top 10 Netflix, Ini Daftar Pemainnya

Jabarekspres.com – Serial film Wednesday menduduki peringkat satu dari 10 film top lainnya di Netflix. Dilansir dari laman Wikipedia Wednesday Friday Addams adalah karakter fiksi yang dibuat oleh Amerika Charles Addams, satu-satunya anak perempuan dari Addams Family. Karakter tersebut juga muncuk di televisi, film dan video game baik dalam format live action maupun animasi.

Wednesday adalah serial misteri yang mencatat tahun-tahun perjalanan Wednesday Addams sebagai mahasiswa di Nevermore Academy dimana ia mencoba menggunakan kemampuan paranormalnya yang baru sambal mengagalkan pembunuhan mengerikan yang meneror kota.

Film Wednesday disturadai oleh Tim Burton yang melegenda, selain itu Burton akan menjadi eksekutif produser juga Bersama Miles Millar dan Al Gough.

Sinopsis dari Wednesday ini adalah ia ingin memecahkan misteri pembunuhan yang membuat orangtuanya terlibat pada 25 tahun yang lalu sembari mencari tau hubungan baru dan membenarkan hubungannya yang sangat kusut dengan nevermore.

Pada trailer yang dirilis oleh Netflix, Wednesday Adams seringkali membuat masalah di sekolahnya sampai-sampai ia harus dipindahkan ke sekolah khusus. Setelah dikeluarkan dari delapan sekolah dalam waktu 5 tahun, ia merencanakan kehidupan baru dalam perjalannannya di akademi barunya itu. Sekolah asrama ini berusia dua abad dan dihadiri oleh orangtuanya. Sekolah ini unik karena menjadi sekolah orang buangan dengan empat kelompok utamanya yaitu Taring (vampir), Bulu (Manusia Serigala), Timbangan (Sirine) dan Stoners.

Semua orang yang termasuk dalam kelompok ini terlibat dalam misteri yang menyimpan rahasia kelam tentang masa lalu keluarganya. Wednesday ini dialihkan dari komik strip terkenal milik Charles Addams yang kemudian diadaptasi menjadi film.

Pemeran Wednesday pada serial Netflix kali ini adalah Ortega, ia juga membintangi beberapa film untuk Netflix sebelumnya. Karakyer dari Ortega yang kuat inilah yang membantu film Wednesday menjadi sangat buming khususnya di kalangan anak muda. Para pecinta film misteri dan yang bukan peminat film misteri banyak yang tertarik dengan film ini. Kabarnya akan ada season ke 2 untuk serial ini.

Berikut ini adalah daftar pemain dari serial Wednesday :

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan