Download 5 Aplikasi Penghasil Uang dan Saldo Dana Gratis Langsung Cair

JABAR EKSPRES – Kamu bisa dapatkan link download 5 aplikasi penghasil uang dan saldo dana gratis yang bisa langsung cair. Seiring kemajuan teknologi, saat ini telah banyak aplikasi penghasil uang online yang bisa dicairkan lewat saldo DANA, Gopay, OVO, maupun dompet digital lainnya.

Hal ini dikarenakan banyak orang yang ingin menghasilkan uang secara instan melalui berbagai aplikasi yang bisa menambah uang saku online, namun mereka terkadang bingung dengan apa aplikasi yang tepat untuk diinstal di smartphone mereka.

Selain bisa menghasilkan uang dengan hanya bermodalkan Hp smartphone, beberapa aplikasi ini juga diketahui terbukti membayar penggunanya. Kamu bisa mencoba download aplikasi penghasil uang dan saldo DANA gratis langsung cair yang bisa diinstal di smartphone kamu.

Untuk itu, kami akan berikan rekomendasi 5 aplikasi penghasil uang dan saldo DANA yang bisa kamu instal di Hp smartphone-mu.

Link Download 5 Aplikasi Penghasil Uang dan Saldo DANA Gratis

  1. YouGov

Salah satu rekomendasi aplikasi penghasil saldo DANA gratis ini akan membayar penggunanya yang telah mengisi survey online. Bagi kamu yang menyukai pekerjaan santai dengan mengisi survey secara online, cobalah untuk mendownload aplikasi YouGov.

Survey online ini menawarkan reward berupa gift cards, voucher belanja atau uang tunai.

Setelah pengguna mengisi survey, uang akan dikirimkan melalui rekening PayPal. Jangan lupa untuk menginstall dan membuat rekening PayPal terlebih dahulu apabila ingin mencoba aplikasi ini. Uang yang sudah dikirimkan ke akun Paypal, bisa dikirimkan ke akun DANA milik Anda.

Jangan lupa untuk gunakan e-mail yang sama dengan akun Paypal Anda saat mengisi pendaftaran.

Bagi pengguna baru, Yougov akan memberikan reward sebesar $10-$20. Lumayan, bukan?

Beberapa tema survey yang harus diikuti diantaranya adalah bisnis, politik, teknologi, seputar brand atau kehidupan sehari-hari. Dalam satu minggu, pengguna aplikasi hanya bisa mengisi satu atau dua survei saja. KLIK DI SINI untuk download YouGov.

  1. Survey Junkie

Selanjutnya, aplikasi Survey penghasil saldo DANA gratis adalah aplikasi Survey Junkie.

Hampir sama dengan YouGov, Anda cukup mengerjakan misi yakni mengisi survey yang tersedia di aplikasi tersebut. Anda pun sudah harus memiliki akun PayPal terlebih dahulu sebelum menggunakan aplikasi ini.

Berita Terkait